Postingan Misterius Putri Gitaris Slash yang Telah Meninggal di Instagram

Binsar Hutapea | 23 Juli 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucy-Bleu Knight, putri tiri gitaris band rock Guns N' Roses Slash, diduga telah menjadwalkan unggahan terakhir di Instagram sebelum kematiannya.

Adapun gitaris berusia 58 tahun itu mengumumkan di platform tersebut pada awal Senin (22/7) kemarin bahwa Lucy-Bleu Knight telah meninggal pada Jumat di usia 25 tahun. Dan tiga jam kemudian, sebuah foto dan pesan yang muncul di akun Instagram almarhum.

Para penggemar terkejut melihat selfie baru dengan keterangan yang mengganggu di halaman Instagram Lucy-Bleu.

Dia menuliskan di samping foto dirinya yang menatap ke arah lain dari kamera dengan ekspresi serius: "Entah aku membuatmu merasa terpinggirkan, dimanipulasi/dikontrol olehmu, menyuruhmu berhenti dari pekerjaan harianmu dengan nyaman didukung keuangan oleh orang tuaku, atau tenggelam dalam positivitas toksik — aku minta maaf."

"Banyak kesempatan dan hubungan yang terlewatkan karena ego yang sangat besar, hati yang tidak aman, dan takut untuk menjadi rentan.

"Semoga jiwaku belajar untuk berkembang dari pekerjaan burukku sebagai Lucy-Bleu. Damai."

Para penggemar di bagian komentar spekulasi bahwa dia telah menjadwalkan unggahan tersebut sebelum meninggal.

Daily Mail melaporkan bahwa keterangan tersebut telah diedit setelah diposting, tetapi tidak jelas siapa yang mengeditnya atau apa yang diubah.

Salah satu pengikutnya berkomentar di bagian komentar: "Aku tidak percaya kamu bisa menjadwalkan unggahan. Ini pasti sangat mengejutkan dan sulit bagi orang-orang yang mencintainya. Aku sangat menyesal kepada semua yang menyayanginya. Ini sangat menyedihkan."

Slash — yang punya nama aslinya Paul Hudson — mengatakan Lucy-Bleu meninggal dengan tenang pada Jumat 19 Juli lalu dalam pernyataan yang dibagikan di Instagram Stories-nya.

Dia menulis: "Lucy-Bleu Knight (6 Desember 1998), putri tercinta Meegan Hodges dan Mark Knight, putri tiri Samantha Somers Knight dan Slash, saudara Scarlet Knight, saudara tiri London dan Cash Hudson, meninggal dengan tenang di Los Angeles, California, pada 19 Juli 2024."

"Lucy-Bleu adalah seorang seniman yang sangat berbakat, seorang pemimpi yang bersemangat, dan sosok yang ramah, manis, dan menawan.

"Keluarga meminta privasi pada saat ini dan meminta agar spekulasi media sosial dijaga sekecil mungkin saat mereka berduka dan menghadapi kehilangan yang menghancurkan ini."

Slash menjalin hubungan dengan ibu Lucy-Bleu, Meegan Hodges, 55 tahun, pada tahun 1989.

Sampai kini penyebab kematian Lucy-Bleu belum diketahui.

Sehari sebelum mengumumkan kematian Lucy-Bleu, Slash memberitahu penggemar bahwa dia membatalkan empat pertunjukan dalam tur festival S.E.R.P.E.N.T.-nya karena "keadaan yang tidak terduga".

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait