Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift jadi Pengasuh Anak-anaknya

Binsar Hutapea | 23 Juli 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryan Reynolds bicara soal keinginan agar Taylor Swift menjadi pengasuh anak-anaknya.

Aktor berusia 47 tahun ini dan Hugh Jackman muncul dalam wawancara terbaru dengan E! News.

Selama wawancara, suami Blake Lively ini secara bercanda mengatakan bahwa teman baiknya dan istri, Taylor Swift, adalah pilihan yang mahal sebagai pengasuh untuk keempat anaknya.

Hugh kemudiab menggoda Reynolds tentang Taylor mengasuh anak-anak mereka. Reynolds menjawab dengan canda, menanyakan berapa biaya untuk menyewa superstar tersebut.

"Biayanya adalah..." kata Ryan kepada Hugh.

Taylor Swift (Instagram)

Dia kemudian melanjutkan, "Saya rasa akuntan mengatakan, 'Mahal sekali.' Tapi maksudnya, 'Mahal gila, apa yang kamu lakukan, saya tidak lagi menjadi akuntanmu.'"

Ryan dan Blake, yang menikah sejak tahun 2012, memiliki tiga putri: Betty berusia 4 tahun, Inez berusia 7 tahun, dan James berusia 9 tahun, serta seorang bayi keempat yang lahir pada tahun 2023 dan masih belum diketahui jenis kelaminnya.

Meskipun nama anak keempat mereka masih belum diketahui, Reynolds secara sinis mengatakan bahwa dia sedang menunggu Taylor Swift untuk mencari nama untuknya.

Saat tampil di acara Today pada 13 Mei, host acara tersebut menanyakan tentang nama anak keempat tersebut, Ryan menjawab dengan mengatakan, "Kami selalu menunggu Taylor memberi tahu nama anak kami, dan saya akan mengatakan ini: Kami masih menunggu."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait