Cara Pangeran William dan Kate Middleton Memberikan Kehidupan Normal untuk Anak-anaknya

Binsar Hutapea | 25 Juli 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton telah menemukan pendekatan seimbang untuk membesarkan anak-anak mereka dalam lingkungan Kerajaan, yang memungkinkan mereka untuk tetap menjalani kehidupan yang normal.

Menurut seorang ahli kerajaan, Pangeran dan Putri Wales sangat menyadari tekanan dan tantangan yang mungkin muncul dalam kehidupan Kerajaan dan keduanya bertekad untuk melindungi anak-anak mereka dari dampak negatifnya.

Oleh karena itu, mereka secara bertahap memperkenalkan Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis pada tanggung jawab kerajaan, sambil tetap menjaga kehidupan mereka tetap normal.

Berbicara kepada OK! Magazine, ahli Kerajaan Inggris Jennie Bond memberikan gambaran tentang pendekatan "terukur dan dewasa" Pangeran William dan Kate dalam mendidik anak-anaknya.

“William dan Catherine telah mengambil keputusan yang sangat terukur dan dewasa untuk secara bertahap menunjukkan kepada anak-anak apa yang akan menjadi kehidupan mereka... namun untuk menjaga sebagian besar kehidupan mereka tetap pribadi untuk saat ini,” katanya.

“Mereka tidak dapat mengubah takdir mereka, tetapi mereka tidak perlu menghadapinya sekarang kecuali pada acara-acara khusus. Jadi saya pikir William dan Catherine telah menemukan keseimbangan yang tepat,” lanjutnya.

“Anak-anak jelas tahu bahwa mereka dilahirkan sebagai bangsawan, tetapi mereka tidak perlu sering muncul di hadapan publik--akan ada waktu yang cukup untuk itu. Untuk saat ini, orangtua mereka telah sangat jelas bahwa prioritas mereka adalah memberikan anak-anak mereka pendidikan senormal mungkin,” tambahnya.

Sebelum mengakhiri, ahli tersebut berkomentar, “Anda tidak bisa mengubah takdir yang Anda lahirkan, tetapi Anda dapat menjadikan hidup lebih banyak tentang keluarga daripada pendidikan di istana dan kastil.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait