Gigi Hadid Menunggu Dilamar Bradley Cooper

Binsar Hutapea | 25 Juli 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gigi Hadid dilaporkan sedang menunggu sang kekasih, Bradley Cooper, untuk melamarnya.

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini berbagi kepada Daily Mail, "Bradley sudah memutuskan bahwa dia akan melamar Gigi untuk menikahinya."

"Ini bahkan bukan pertanyaan. Mereka telah membahas keluarga dan pernikahan sejak awal hubungan mereka."

"Mereka telah berkomitmen satu sama lain dan pada rencana mereka untuk beberapa waktu dan sekarang hanya masalah waktu saja," lanjut sumber tersebut.

Selain itu, sumber tersebut menyatakan bahwa aktor Maestro sedang mengosongkan jadwalnya untuk memberi waktu bagi kekasihnya, Gigi Hadid.

"Bradley saat ini hanya memiliki beberapa proyek yang sedang diproduksi tetapi tidak ada yang sudah dijadwalkan setelah itu. Dia ingin mengambil waktu untuk fokus memberikan Gigi perhatian dan cinta," klaim sumber.

Berita ini muncul di tengah laporan Life & Style bahwa Gigi dan sahabatnya, Suki Waterhouse, bertengkar setelah Suki memberikan komentar negatif terhadap Bradley Cooper. Adapun Suki, yang sedang menantikan anak pertama dengan Robert Pattinson, merupakan mantan kekasih Bradley. 

"Gigi sepenuhnya mendukung Bradley dan menganggap ini sebagai masalah pribadinya sendiri. Dia tidak akan membiarkan hal ini berlalu begitu saja," tambah sumber tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait