Bos Marvel Bicara soal Kemungkinan Robert Downey Jr Kembali Perankan Iron Man

Binsar Hutapea | 25 Juli 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Feige bicara soal kemungkinan Robert Downey Jr bisa memerankan kembali karakter Iron Man di film produksi Marvel di masa depan.

Robert, yang berusia 59 tahun, memerankan superhero tersebut sejak 2008 hingga kematian karakter tersebut dalam Avengers: Endgame yang rilis 2019.

Kini, bos Marvel menjelaskan bahwa berkat proyek multiverse seperti Deadpool dan Wolverine, Robert bisa kembali tampil sebagai Iron Man asalkan "perhatian besar harus diambil" baik dari segi cerita maupun karakter.

Dalam percakapan dengan DiscussingFilm, Feige mengatakan: "Itu kuncinya, kan? Bagaimana cara melakukannya dengan cara mempertahankan apa yang sudah ada sebelumnya, dan dengan cara yang hebat?

"Dua tahun terakhir lebih sedikit, kami sudah mencoba memahami hal itu untuk Wolverine. Jadi, lihat saja apa yang bakal muncul nanti."

Iron Man (Marvel)

"Kami hanya bangga bahwa kami, saya pikir, sudah menemukan solusinya untuk Wolverine. Saya pikir penampilan Hugh dan peran utamanya di Deadpool dan Wolverine adalah pertanda baik bahwa hal itu bisa dilakukan--jika dilakukan perhatian yang besar."

Meskipun petinggi Marvel tidak lagi menolak kemungkinan Robert kembali mengenakan seragam Iron Man, Kevin Feige sebelumnya menegaskan bahwa cerita Iron Man sudah selesai dan menekankan bahwa studio tidak ingin "secara ajaib menghilangkan" pahlawan karakter tersebut  di Avengers: Endgame.

Dia mengatakan kepada Vanity Fair: "Kami akan mempertahankan momen itu dan tidak menyentuh momen itu lagi.

"Kami semua bekerja sangat keras selama bertahun-tahun untuk mencapai itu, dan kami tidak akan pernah ingin secara ajaib menghilangkannya dengan cara apa pun."

Sementara itu, Robert Downey Jr awalnya mengatakan bahwa ia puas dengan akhir cerita karakternya meskipun baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia tidak akan menutup pintu untuk kembali memerankan superhero itu karena karakter tersebut "benar-benar ada dalam DNA-nya."

Dia mengatakan kepada Jodie Foster dalam percakapan untuk seri Variety's Actors on Actors: "(Iron Man) mungkin karakter yang paling mirip dengan saya, anehnya, yang pernah saya mainkan, meskipun dia jauh lebih keren daripada saya."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait