Janet Jackson Mengenang Momen Saat Mencipta Lagu Bareng Michael Jackson

Binsar Hutapea | 25 Juli 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Janet Jackson mengenang masa di mana dia dan kakaknya, Michael Jackson, membuat lagu bersama.

Dalam wawancara terbaru dengan BBC, penyanyi dan penulis lagu berusia 58 tahun itu bercerita tentang tur panjangnya, Together Again, yang dimulai tahun lalu hingga saat ini.

Janet secara khusus menyebut salah satu momen puncak tur tersebut, di mana dia menyanyikan lagu kolaborasi bersama Michael, "Screams".

Menurut laporan, penampilan live Janet dengan cuplikan video sang raja pop yang telah meninggal merupakan salah satu "momen paling kuat" dalam tur tersebut.

Saat mengingat kembali kala menulis lagu "Screams" bersama Michael, Janet mengatakan, "Mike dan saya menulis lagu itu di New York, di apartemennya."

Penyanyi "All For You" ini melanjutkan, "Jadi (saya mengenang) seluruh perjalanan itu, mendengarkan dia menyanyikannya (dan mengingat) apa yang dia alami pada saat itu.

“Dan saya selalu menjadi adik perempuannya, selalu di sisinya, dan menjadi support system. Itu selalu menjadi peran saya,” tambahnya.

Untuk yang belum tahu, lagu ini dirilis pada tahun 1995 dan terkenal dengan video musik hitam-putihnya.

Lagu ini dirilis tak lama setelah gugatan Michael Jackson atas kasus pelecehan anak rampung, dan lagu "Screams" menggambarkan masa sulit yang dia alami pada saat itu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait