Kim Kardashian Yakin Bisa Memimpin Sebuah Negara

Binsar Hutapea | 26 Juli 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian yakin bisa memimpin sebuah negara.

Bintang reality show berusia 43 tahun yang belakangan ini tengah merintis karier sebagai aktris, bercanda bahwa dia bisa melakukan hal yang sama seperti Ratu Elizabeth II setelah menonton serial The Crown di Netflix. 

Dalam episode The Kardashians pada Kamis (25/7), ia mengatakan: "Tahun ini sangat baik. Saya memasuki era aktris. Saya sama sekali tidak menyangka ini akan terjadi. Saya telah mengambil waktu untuk benar-benar fokus menjadi ibu terbaik yang saya bisa."

"Jujur saja: Saya baru saja menonton seluruh musim The Crown. Saya benar-benar merasa bisa memimpin sebuah negara."

"Saya banyak belajar!"

Pendiri Skims ini bergabung dengan serial American Horror Story pada awal tahun ini setelah produser Ryan Murphy menghubunginya. Kini, ia kembali bekerja sama dengan kreator serial Glee tersebut untuk memerankan seorang pengacara yang sangat berkuasa.

"Saya sangat bersemangat tentang hal ini. Dan, sekali lagi, kepercayaan diri bahwa dia percaya pada saya untuk mengambil proyek ini sangat berarti bagi saya. Dan rasanya sangat tepat sebagai karakter bahwa saya bisa menjadi pengacara di kehidupan nyata dan memerankannya di TV," dia mengatakan.

Meskipun mengaku terinspirasi kakaknya, Kourtney (45), dalam memainkan karakternya di American Horror Story, para produser acara tersebut melihat Kim sebenarnya seperti memerankan ibunya, Kris Jenner.

"Saya benar-benar mencoba menyalurkan aura kakak saya, Kourtney (Kardashian Barker), dan seseorang yang saya kerja sama. Dan semua orang, ketika tayang, mereka bilang, 'Itu benar-benar Kris Jenner.' Dan saya bilang, 'Saya rasa saya sudah mempersiapkan itu, tapi bukan yang saya pikirkan.' Tapi sekarang saya benar-benar melihatnya," dia berkata. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait