Celine Dion Terharu Bisa Comeback di Upacara Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Binsar Hutapea | 27 Juli 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Dion melakukan comeback di upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024. Tampil di pengujung acara, ia membawakan lagu "Hymne À l'Amour" milik penyanyi legendaris Prancis Edith Piaf.

Usai turun panggung, ia merayakan momen spesialnya dengan menulis catatan yang mengharukan.

Penyanyi berusia 56 tahun ini mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui akun Instagram resminya pada Sabtu (26/7).

"Saya merasa terhormat telah tampil malam ini di Upacara Pembukaan Paris 2024, dan sangat bahagia bisa kembali ke salah satu kota favorit saya,” Dion memulai tulisannya. 

Dia melanjutkan, "Yang paling penting, saya sangat bahagia merayakan para atlet luar biasa ini, dengan segala cerita mereka tentang pengorbanan dan tekad, rasa sakit dan ketahanan."

"Kalian semua telah begitu fokus pada impian kalian, dan meskipun kalian tidak membawa pulang medali, saya harap berada di sini berarti impian kalian telah menjadi kenyataan! Kalian semua harus sangat bangga, kami tahu betapa kerasnya kalian berlatih untuk menjadi yang terbaik. Tetap fokus, teruslah berjuang, hati saya bersama kalian! - Celine xx…,” tambahnya.

Penembang "My Heart Will Go On" ini mengungkapkan pada akhir 2022  didiagnosis gangguan neurologis langka yang disebut sindrom stiff-person.

Sindrom ini menyebabkan kekakuan otot dan peningkatan sensitivitas terhadap suara, sentuhan, dan rangsangan emosional yang dapat memicu kejang. Kondisi ini membuat pemenang Grammy multiple tersebut membatalkan semua jadwal tur untuk tahun 2023 dan 2024.

Penyanyi asal Kanada yang memulai kariernya dengan bernyanyi dalam bahasa Prancis ini belum pernah tampil langsung sejak Maret 2020, ketika ia tampil di New Jersey.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait