Lady Gaga Perkenalkan Sosok Ini Sebagai Tunangannya

Binsar Hutapea | 29 Juli 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lady Gaga menyebut kekasihnya, Michael Polansky, sebagai “tunangan” saat menghadiri pertandingan renang di Olimpiade Paris 2024.

“Ini tunangan saya, Michael,” kata penyanyi tersebut kepada Perdana Menteri Prancis, Gabriel Attal, dalam video yang diunggah ke TikTok pada Minggu (28/7).

Pernyataan tersebut muncul saat politisi tersebut menyapa Gaga dan memuji penampilannya yang menakjubkan saat upacara pembukaan Olimpiade pada Sabtu (27/7).

Adapun pihak Lady Gaga belum memberikan tanggapan mengenai video tersebut.

Dalam upacara pembukaan Olimpiade, pemenang Grammy berusia 38 tahun itu membawakan lagu “Mon Truc en Plumes” milik penyanyi Prancis Zizi Jeanmaire.

Saat tampil, Gaga mengenakan jaket bulu hitam dari Dior Haute Couture dengan rok hitam-pink yang berpayet sebelum kemudian melepasnya dan mengenakan bustier hitam, celana dalam, dan sarung tangan opera.

Bulu-bulu  berwarna pink yang dipegang para penari latar mengelilingi bintang pop tersebut.

Sebelum tiba di Paris untuk Olimpiade musim panas, penyanyi “Bad Romance” ini memicu spekulasi pertunangan dengan Polansky ketika ia tampil dengan berlian besar di jari manisnya pada bulan April.

Saat itu, Gaga difoto mengenakan perhiasan tersebut saat berjalan di West Hollywood, California.

Portal Berita Page Six yang pertama mengonfirmasi identitas Polansky pada tahun 2020 setelah ia dan aktris A Star Is Born terlihat bersama pada sebuah kencan.

Meski pasangan ini terkenal sangat menutup rapat hubungannya, penyanyi “Telephone” itu sangat memuji pria tersebut, menyebutnya sebagai “seluruh hidupnya,” dalam wawancara dengan Hollywood Reporter pada November 2021.

Gaga sebelumnya pernah bertunangan dengan aktor Taylor Kinney dari 2015 hingga 2016 dan seorang agen bernama Christian Carino dari 2017 hingga 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait