Tinggalkan Anak dan Istri, Pangeran Harry Disebut akan Pindah ke Inggris pada 2028

Binsar Hutapea | 29 Juli 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang ahli kerajaan memprediksi bahwa Pangeran Harry bisa saja pindah kembali ke Inggris tanpa sang istri, Meghan Markle, dan anak-anak mereka, Archie dan Lilibet.

Dalam wawancara dengan TalkTV, Jeremy Kyle mengklaim bahwa bukan tak mungkin Duke of Sussex kembali tinggal di Inggris pada tahun 2028 tanpa keluarganya, meskipun ia telah menikah bahagia dengan sang istri sejak 2018 lalu.

"Satu-satunya cara Harry dan Meghan bisa menghasilkan uang adalah dengan mencemooh satu-satunya hal yang mereka katakan tidak ingin mereka terlibat di dalamnya," ahli kerajaan tersebut mengklaim. 

"Dalam lima tahun ke depan, Ginger Whinger (julukan Harry) akan kembali ke negara ini dengan ekor di antara kakinya, dan Meghan Markle akan duduk di California dengan dua anak, memiliki segala sesuatu yang ia inginkan."

Klaim Jeremy Kyle disampaikan setelah Pangeran Harry mengungkapkan kekhawatirannya tentang membawa Meghan Markle kembali ke Inggris. Ia manganggap hal itu membahayakan Meghan.

Adik Pangeran William tersebut berkata, "Ini masih berbahaya, dan yang dibutuhkan hanyalah satu pelaku tunggal, seseorang yang membaca hal-hal ini dan bertindak berdasarkan apa yang mereka baca."

"Dan apakah itu pisau atau asam, apapun itu, ini adalah hal-hal yang benar-benar mengkhawatirkan saya. Ini salah satu alasan mengapa saya tidak akan membawa istri saya kembali ke negara ini."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait