Doyan Menari Bikin Hugh Jackman Enjoy Perankan Karakter Wolverine

Binsar Hutapea | 30 Juli 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hugh Jackman menikmati tantangan untuk membentuk tubuhnya menjadi lebih kekar demi film Deadpool dan Wolverine.

Aktor berusia 55 tahun ini kembali memerankan Wolverine dalam film Marvel terbaru tersebut, dan Hugh mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai tantangan dalam mentransformasi fisiknya.

Aktor Hollywood yang beradu akting dengan Ryan Reynolds dalam film tersebut mengatakan kepada People: “Saya sudah sampai pada titik, mungkin sekitar sepuluh tahun yang lalu, di mana saya merasa tidak menikmati lagi. Itu menyakitkan. Itu sulit."

“Tapi saya sudah beristirahat panjang, dan saya banyak melakukan tari. Saya melakukan pertunjukan panggung dan pertunjukan arena. Jadi ketika saya kembali melakukannya (memerankan Wolverine), rasanya sangat menyenangkan dan saya sangat senang.”

Hugh Jackman (Instagram)

Hugh sendiri merasa terkejut dengan seberapa baik tubuhnya merespons tantangan tersebut.

“Tubuh saya sedikit pegal di awal, tapi saya senang tubuh saya masih merespons. Dan saya menyadari betapa baiknya itu untuk otak Anda," ia mengatakan. 

“Saya harus makan banyak. Bagi saya, untuk tipe tubuh saya, saya secara alami kurus-- untuk menambah ukuran, itu adalah bagian yang paling sulit. Itu adalah bagian yang membuat saya pusing.”

Sementara itu, Hugh sebelumnya menyatakan dukungan terhadap kesehatan mental para pemain film.

Aktor tersebut mengusulkan bahwa penting untuk merawat keseluruhan diri seseorang.

Berbicara kepada BBC, Hugh menjelaskan: “Ada sedikit bagian dari otak saya yang (berpikir) old school, ‘Ya, itu tergantung pada Anda untuk menyelesaikannya.’ Jika Anda perlu pergi ke dokter, entah itu untuk kaki Anda, kesehatan mental Anda, Anda tahu, Anda harus menyelesaikannya."

“Tapi saya rasa itu pasti akan menjadi tanda dari seorang majikan bahwa kami memahami bahwa merawat seluruh diri seseorang, tidak hanya membayar mereka, tetapi juga merawat kesejahteraan mereka dalam semua bentuknya, sangat, sangat penting.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait