Tambah Dewasa dan Cantik, Putri Nicole Kidman jadi Sorotan

Binsar Hutapea | 30 Juli 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Nicole Kidman, Sunday Rose, kini telah tumbuh dewasa dan cantik.

Remaja berusia 16 tahun yang jarang terlihat ini tampil bersama ibunya dalam acara Her Time yang diselenggarakan oleh perusahaan jam tangan Omega di Paris pada Minggu (28/7).

Pasangan ibu dan anak ini melenggang di karpet merah bersama sebelum acara, berpose sebagai pasangan untuk para fotografer. Nicole (57) dan Sunday berdiri berdampingan, saling berhadapan, dan menampilkan ekspresi bahagia serta serius untuk kamera.

Pada sebuah momen, mereka bahkan saling bergandengan tangan.

Untuk acara tersebut, aktris ini mengenakan atasan putih lengan pendek yang longgar dipadukan dengan rok panjang yang serasi.

Dia membiarkan rambut pirangnya yang khas terurai dan terbelah di tengah, dengan gelombang longgar yang menurun di bahunya.

Nicole menyempurnakan penampilannya dengan makeup sederhana, memilih lipstik berwarna berry.

Sunday juga mengenakan set yang serasi, hanya saja dia mengenakan rompi yang terinspirasi dari tuksedo berwarna abu-abu dan celana panjang yang pas.

Penampilan glamor remaja tersebut mencerminkan gaya ibunya, sama seperti saat Paris Fashion Week bulan lalu.

Sunday dan  juga Faith Margaret (13) merupakan anak Nicole dengan suaminya, penyanyi country Keith Urban (56). 

Pemenang Oscar ini juga merupakan ibu dari putri Isabella (31) dan Connor (29 tahun) yang merupakan anak-anak dengan mantan suaminya, Tom Cruise (62).

Bella dan Connor memilih untuk mengikuti jejak ayah mereka sebagai penganut Scientology, yang kemudian mempengaruhi hubungan mereka dengan Nicole.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait