Kecelakaan, Putra Angelina Jolie dan Brad Pitt Dilarikan ke Rumah Sakit

Binsar Hutapea | 31 Juli 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra Angelina Jolie dan Brad Pitt, Pax Jolie-Pitt, dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera kepala akibat kecelakaan  di Los Angeles pada Senin (29/7).

Cowok berusia 20 tahun itu, yang mengendarai sepeda motor listik, dilaporkan menabrak sebuah mobil. Pax tidak mengenakan helm saat insiden tersebut terjadi.

Pax kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat setelah mengeluh tentang cedera kepala dan nyeri pinggul akibat tabrakan. 

Adapun kondisinya disebut stabil dan diperkirakan keluar dari rumah sakit pada Selasa (29/7) kemarin.

Dokter awalnya khawatir akan adanya pendarahan otak ringan, meskipun sejauh ini tingkat keparahan cederanya belum sepenuhnya jelas.

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa Pax sedang mendekati persimpangan ketika ia menabrakkan sepedanya ke kendaraan lain, yang saat itu sedang berhenti di lampu merah.

Pengemudi kendaraan lainnya dilaporkan keluar dari mobil untuk memeriksa kondisi Pax sebelum layanan darurat tiba.

Meskipun tidak jelas di mana Pax bertabrakan dengan kendaraan tersebut, saksi mata mengatakan bahwa kepala Pax terluka dalam insiden tersebut.

Pax adalah salah satu dari enam anak yang dimiliki Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Angelina dan mantan suaminya juga merupakan orang tua dari Maddox, 22 tahun, Zahara, 19 tahun, Shiloh, 18 tahun, serta anak kembar Knox dan Vivienne, 16 tahun.

Pasangan yang secara resmi bercerai pada April 2019 — mengadopsi semua anak mereka kecuali Shiloh, yang lahir di rumah sakit Namibia pada Mei 2006, dan anak kembar yang lahir pada Juli 2008.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait