Pangeran William Dapat Peringatan Keras soal Masa Depan Putranya, Pangeran George

Binsar Hutapea | 31 Juli 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William mendapat peringatan keras mengenai masa depan putranya, Pangeran George, sebagai Raja setelah insiden penusukan di Southport.

Dilaporkan, seorang pelaku bersenjata pisau membunuh dua anak dan melukai 11 orang lainnya, termasuk enam remaja dalam kondisi kritis, di sebuah kelas tari di Inggris Utara pada Senin (29/7).

Pangeran William dan Kate Middleton kemudian mengeluarkan pernyataan emosional terkait insiden mematikan tersebut dan mengirimkan cinta dan doa kepada semua korban serangan yang "mengerikan dan keji" ini.

Menanggapi pernyataan Pangeran dan Putri Wales di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, seorang penggemar kerajaan memperingatkan pasangan tersebut.

 “Jika ada momen bagi Keluarga Kerajaan untuk berdiri dan membela rakyat Britania, itu adalah sekarang,” cuit netizen.

“Ambil alih legasi moyang Anda yang dikenang selamanya sebagai penyelamat Britania,” tulis yang lain sembari menambahkan, “Jika tidak, putra Anda mungkin tidak akan pernah dinyatakan sebagai raja karena tidak akan ada lagi kerajaan.”

Sementara yang lain mengatakan, “Tutup perbatasan, jangan biarkan migran masuk ke negara kami lagi. Kami perlu mendengar 'kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menghentikan migran pembunuh masuk ke negara kami'.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait