Alami Kecelakaan, Putra Angelina Jolie Disebut Sudah Berada Dalam Kondisi Stabil

Binsar Hutapea | 31 Juli 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra Brad Pitt dan Angelina Jolie, Pax, dilaporkan dalam kondisi stabil setelah mengalami kecelakaan dengan sepeda listriknya.

Angelina (49) dikabarkan segera bergegas untuk berada di sisi putranya ketika Pax yang berusia 20 tahun dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan sekitar pukul 5 sore pada Senin (29/7) di Los Feliz Boulevard, Los Angeles.

Sumber yang dihubungi Page Six mengatakan bahwa Pax dalam kondisi stabil, dan menambahkan bahwa Angelina berada di sisi Pax di rumah sakit saat dia menjalani pemulihan.

Sementara sumber dari penegak hukum memberitahu TMZ bahwa Pax menabrak kendaraan yang berhenti di persimpangan yang padat saat lampu lalu lintas berubah merah.

Pengemudi kendaraan tersebut dilaporkan keluar dari mobil untuk memeriksa Pax sebelum tim medis tiba di lokasi.

Pax, yang dikabarkan tidak memakai helm saat insiden terjadi, mengalami cedera kepala dan nyeri pinggul dan kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Page Six melaporkan bahwa meskipun paramedis khawatir Pax mengalami perdarahan otak ringan, diperkirakan kondisinya "lebih baik" dan "mungkin akan dipulangkan" dari rumah sakit Selasa (30/7) kemarin.

Selain Pax, Angelina memiliki lima anak lainnya dengan Brad Pitt — yakni Maddox (22), Zahara (19), Shiloh (18), dan pasangan anak kembar Knox dan Vivienne (16).

Angelina dan Brad mulai berkencan pada 2004 dan menikah 10 tahun kemudian, tetapi berpisah pada 2016 dan sejak saat itu terlibat dalam pertarungan sengit mengenai hak asuh anak dan perjanjian kepemilikan terkait kebun anggur mereka di Prancis.

Brad awalnya memenangkan perjanjian hak asuh 50-50 yang dirahasiakan untuk privasi pada 2021, tetapi dibatalkan pada tahun yang sama.

Keduanya dinyatakan secara hukum sebagai orang yang sudah tidak menikah lagi pada 2019, tetapi pertarungan mereka mengenai hak asuh serta perselisihan tentang kebun anggur Chateau Miraval masih berlangsung.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait