Chrissy Teigen Buka Suara soal Spekulasi Putranya Menderita Penyakit Diabetes

Binsar Hutapea | 1 Agustus 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chrissy Teigen menanggapi kekhawatiran banyak orang tentang kesehatan putranya, Miles.

Banyak yang bertanya-tanya apakah Miles menderita diabetes setelah Teigen memposting foto dari Olimpiade Paris 2024 pada Minggu (28/7) lalu.

Dalam foto tersebut, Miles yang sedang memegang papan dapat terlihat mengenakan pompa insulin.

Chrissy Teigen akhirnya buka suara setelah spekulasi tentang diabetes putranya, Miles, berkembang. 

Model berusia 38 tahun ini membagikan sebuah postingan pada Rabu (27/7) yang menjelaskan secara detail bahwa putranya yang berusia 6 tahun telah didiagnosis dengan diabetes tipe 1.

Ibu dari empat anak ini memulai dengan mengatakan, “Banyak dari kalian memperhatikan sesuatu yang sedikit istimewa dari foto yang aku posting beberapa hari lalu — Luna, Miles, dan aku merayakan (pesenam) Simone (Billes) dan tim USA.”

Postingan Chrissy Teigen. (Instagram)

Ia melanjutkan, “Miles mengangkat tangannya, dan begitu banyak dari kalian menghubungi untuk mengucapkan kata-kata yang paling indah dan luar biasa yang pernah aku saksikan di platform ini. Kalian memperhatikan monitor diabetes tipe 1-nya dan memberikan begitu banyak cinta serta dorongan dalam berbagai cara. Aku sangat terkesan oleh kebaikan komunitas ini.”

Chrissy mengungkapkan bahwa beberapa minggu lalu, Miles mengalami “kasus shigella yang parah, infeksi usus yang disebabkan oleh bakteri dari makanan atau air.”

Akhirnya, setelah dokter melakukan beberapa tes, Miles didiagnosis dengan diabetes tipe 1.

“Malam tadi kami memberikan suntikan insulin pertamanya dan kami memulai perjalanan ini! Ini adalah dunia yang berbeda dan baru bagi kami dan kami tentu banyak belajar dengan cepat,” tambahnya.

Chrissy juga mencatat, “Postingan ini untuk mengucapkan terima kasih banyak atas kebaikan kalian.”

Untuk informasi, selain Miles, Chrissy juga memiliki tiga anak lainnya bersama suaminya, John Legend, yaitu Esti, Wren, dan Luna.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait