Mengaku Punya Bokong yang Kuat, Adele : Bisa Memindahkan Gunung

Binsar Hutapea | 2 Agustus 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adele telah mengaku berlatih keras bak seperti seorang atlet untuk mempersiapkan diri menghadapi konser residensi di Munich, Jerman.

Pemenang Grammy ini akan menggelar 10 pertunjukkan di Stadion Munich Messe pada Jumat (2/8) dan ia mengatakan telah "berlatih keras seperti orang gila" untuk mempersiapkan penampilan di konser tersebut.

Dia bercanda, saking kerasnya berlatih,  dia memiliki "bokong yang sangat kuat" yang bisa "menggerakkan gunung."

Saat berbicara di salah satu pertunjukan "Weekends with Adele" di Las Vegas, Amerika Serikat baru-baru ini, dia mengungkapkan: "Saya kembali berlatih di gym seperti tidak ada hari yang lain, saya melakukan dua atau tiga sesi latihan sehari."

Adele (Instagram)

"Bokong saya kembali menjadi sangat kuat! Saya bisa menggerakkan gunung dengan bokong saya. Saya telah berlatih keras seperti orang gila. Alasan saya berlatih seperti seorang atlet lagi adalah karena panggung itu sangat besar."

Setelah menyelesaikan konser residensi Las Vegas-nya pada November lalu, superstar berusia 36 tahun ini berencana untuk istirahat dan menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangannya yang berprofesi sebagai agen olahraga, Rich Paul, yang berusia 42 tahun, dan putranya yang berusia 11 tahun, Angelo, yang merupakan hasil pernikahannya dengan mantan suami, Simon Konecki.

"Saya tidak punya rencana untuk musik baru, sama sekali," dia mengatakan kepada media Jerman ZDF. 

"Saya ingin istirahat yang panjang setelah ini dan saya rasa saya ingin melakukan hal-hal kreatif lainnya, hanya untuk sementara waktu."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait