Dulu Peserta, Kini Carrie Underwood jadi Juri Terbaru American Idol

Binsar Hutapea | 2 Agustus 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Carrie Underwood menjadi juri baru American Idol.

Penyanyi berusia 41 tahun ini dikonfirmasi sebagai pengganti Katy Perry di acara televisi populer tersebut, yang berarti dia akan bergabung dengan Lionel Richie dan Luke Bryan di kursi juri untuk season ke-23.

Dalam video pengumuman sebagai juri anyar, Carrie—yang memenangkan musim keempat American Idol pada tahun 2005—mengatakan: "Saya pergi dari tidak ada yang tahu nama saya menjadi puluhan juta orang yang menonton acara ini."

"Saya bangga dengan semua yang saya capai di acara ini dan saya sangat bangga dengan semua yang saya capai sejak saat itu."

Carrie sebenarnya beberapa kali muncul di American Idol, termasuk ketika dia muncul sebagai mentor di musim ke-16 acara tersebut.

Katy Perry, 39 tahun, mengumumkan keputusan untuk meninggalkan American Idol belum lama ini.

Penyanyi pop ini mengungkapkan bahwa dia berencana untuk keluar dari acara tersebut guna fokus pada proyek lain, termasuk album barunya.

"Saya rasa ini mungkin akan menjadi acara terakhir saya, musim terakhir saya untuk Idol," Katy mengatakan di acara Jimmy Kimmel Live.

"Saya sangat mencintai Idol. Ini menghubungkan saya dengan, seperti, inti dari Amerika, tetapi saya merasa perlu keluar dan merasakan denyut nadi dengan irama saya sendiri, Anda tahu maksud saya?"

Sebelumnya, Katy berpendapat bahwa harus ada bintang wanita yang menggantikan posisinya di panel juri American Idol.

Penyanyi tersebut percaya bahwa selalu harus ada suara juri wanita di acara tersebut.

Ditanya tentang kemungkinan Jelly Roll bergabung dengan juri, Katy—yang bergabung dengan American Idol pada tahun 2018—berkata kepada E! News: "Itu akan menjadi terlalu banyak pria, mari kita jujur."

"Tapi kami menyukai Jelly Roll, dan saya akan senang jika dia bisa berada di acara ini."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait