Cardi B Umumkan Kehamilan Anak Ketiga di Tengah Kabar Gugat Cerai Sang Suami

Binsar Hutapea | 2 Agustus 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rapper Cardi B mengumumkan hamil anak ketiganya tak lama setelah muncul berita ia telah mengajukan gugatan cerai dari sang suami yang juga rapper, Offset.

Adapun dari perkawinannya, pasangan ini memiliki seorang putri berusia enam tahun dan seorang putra berusia dua tahun.

"Dengan setiap akhir datanglah awal yang baru," tulisnya di media sosial pada Kamis (1/8) kemarin, dalam unggahan dua foto dirinya mengenakan gaun merah yang memperlihatkan perutnya yang membesar.

Merujuk pada anak yang dikandungnya, ia menambahkan: "Saya sangat bersyukur telah berbagi musim ini denganmu, kamu telah memberi saya lebih banyak cinta, lebih banyak kehidupan, dan yang terpenting, mengembalikan kekuatan saya. Mengingatkan saya bahwa saya bisa memiliki segalanya."

Wanita berusia 31 tahun ini mengatakan bahwa kehamilannya yang terbaru adalah pengingat bahwa dia tidak perlu memilih antara kehidupan, cinta, dan gairahnya.

"Saya sangat mencintaimu dan tidak sabar untuk melihat apa yang kamu bantu saya capai, apa yang kamu dorong saya untuk lakukan. Lebih mudah menghadapi liku-liku kehidupan sambil berbaring, tetapi kamu, kakakmu, dan adikmu telah menunjukkan kepada saya mengapa berjuang itu sangat berharga."

Situs gosip Page Six melaporkan pada Kamis kemarin bahwa Cardi B, yang nama aslinya adalah Belcalis Almanzar, mengajukan gugatan cerai terhadap Offset, pada 31 Juli lalu.

Pasangan ini telah mengalami hubungan yang naik turun sejak mereka menikah pada September 2017, akibat dugaan ketidaksetiaan Offset.

Dia pertama kali mengajukan gugatan cerai pada September 2020, namun mencabut permohonan tersebut dua bulan kemudian.

Page Six juga melaporkan bahwa Cardi B sedang meminta hak asuh utama atas anak-anak mereka, dan kali ini dia tidak akan mundur.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait