Chris Evans Bersyukur Punya Anjing yang Membuatnya Jalani Hidup Sehat

Siti Adisya Kirana | 5 Agustus 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Captain America, Chris Evans mengaku gemar menyantap junk food di waktu senggangnya dari lokasi syuting, tetapi ia juga tak lupa memuji anjingnya, Dodger yang membuatnya sangat aktif dan hidup seimbang.

Saat berbincang dengan ET, Chris Evans itu mengungkapkan bahwa pola makannya tidak sebaik itu tetapi berkat anjingnya, Dodger, ia berhasil menyeimbangkan gaya hidupnya.

“Jika film yang sedang saya garap membutuhkan tingkat kebugaran tertentu, maka pola makannya akan mencerminkan hal itu, tetapi selain itu, yang saya makan hanyalah makanan cepat saji. Banyak cinta dan banyak olahraga. Dodger menjalani gaya hidup yang sangat aktif,” ungkapnya.

Bintang Fantastic Four itu menyatakan, anjingnya memiliki kekuatan yang cukup besar. Dodger dikatakan memiliki banyak kegiatan yang memicu dirinya untuk lebih memiliki hidup sehat lagi.

“Ia adalah bagian penting dari kardio. Anda tahu, ia suka melakukan pendakian gunung dan bermain sepatu roda. Meskipun ia berusia 10 tahun, ia tidak pernah kehilangan satu langkah pun,” ujarnya.

Diketahui, saat dirinya tengah melakukan syuting film pada tahun 2017, Evans mengadopsi Dodger dari tempat penampungan dan ia menyebutkan bahwa anjing itu telah meningkatkan kualitas hidupnya secara signifikan.

“Dia adalah anjing yang sangat istimewa, dan menurutku tidak mungkin seseorang bisa terus berada dalam suasana hati yang buruk saat dia ada di dekatnya,” katanya.

Memiliki seekor anjing seperti Dodger, Evans sangat merasa bersyukur dan mengaku senang telah menghabiskan waktu bersama anjing kesayangannya ini.

“Mengadopsinya adalah salah satu pengalaman paling berkesan yang pernah saya alami. Itu benar-benar takdir. Saya langsung tahu saat melihatnya bahwa dia akan pulang bersama saya,” kata Evans.

“Kedepannya, saya hanya akan menyelamatkan anjing. Itulah pendekatan baru mulai sekarang,” seraya menambahkan.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait