Buku Memoar Britney Spears, The Woman in Me Bakal Dibikin Film

Supriyanto | 5 Agustus 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buku memoar Britney Spears berjudul The Woman in Me yang dirilis Oktober 2023 hingga kini tercatat sudah terjual lebih dari 2,5 juta kopi di Amerika Serikat. Buku yang menceritakan kehidupan Britney itu mendapat pujian dari kritikus. 

New York Times mengabarkan, pada minggu pertama penerbitannya, The Woman in Me langsung menempati posisi pertama dalam daftar buku terlaris. Sepanjang 2023, buku memoarnya juga didaulat sebagai nonfiksi terlaris versi penerbitan Simon & Schuster.

Buku memoarnya mengisahkan perjalanan Britney Spears menuju ketenaran mulai dari hari-harinya di Mickey Mouse Club hingga menjadi ikon pop saat ia masih remaja. 

Britney Spears juga mengungkapkan tantangan dan kesulitan yang dihadapi selama berjuang mengejar kariernya. Perceraian hingga masalah perwalian dengan ayahnya juga dibahas di buku memoarnya.

Momen yang paling kontroversial, saat ia bicara soal hubungannya dengan Justin Timberlake. Britney blak-blakan mengaku aborsi anak hasil hubungannya dengan Justin.

Capaian penjualan buku memoar itu membuat The Woman in Me bakal diadaptasi ke layar lebar oleh Universal. 

Melalui unggahannya di X, Britney Spears memberi bocoran kepada penggemarnya soal rencana pembuatan film.

“Saya sedang mengerjakan proyek rahasia dengan Marc Platt. Dia selalu (berhasil) membuat film favorit saya… pantau terus ya," tulis Britney Spears.

Marc Platt diketahui memproduseri film-film hits seperti La La Land (2016) dan live action The Little Mermaid (2023). Ia juga pernah menjadi eksekutif produser untuk live action Aladdin (2019).

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait