Tom Cruise akan Pamer Aksi Ekstrem di Penutupan Olimpiade Paris 2024

Binsar Hutapea | 6 Agustus 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Hollywood Tom Cruise kerap melakukan sendiri aksi ekstrem dalam film yang dibintanginya, seperti memanjat gedung pencakar langit, mengendarai sepeda motor dari tebing, dan melompat dari satu gedung ke gedung lainnya, kini akan melakukan aksi paling menonjolnya. Aksi berbahaya aktor berusia 62 tahun ini bisa disaksikan di film seperti Mission: Impossible (1996 hingga sekarang) dan Top Gun: Maverick (2022). Nah, kini sang aktor akan menghadapi tantangan baru: menutup Olimpiade Paris dengan cara memanjat dari atap Stadion Nasional Stade de France.

Menurut laporan Los Angeles Times, Tom akan terlibat dalam prosesi penyerahan bendera Olimpiade dari Paris ke Los Angeles, yang akan menjadi tuan rumah Olimpiade 2028 dan juga merupakan lokasi Hollywood berada.

Laporan TMZ menyebutkan bahwa ayah Suri Cruise akan memulai aksinya dengan memanjat dari atap Stade de France lalu menuju lapangan stadion sambil membawa bendera Olimpiade.

Siaran televisi kemudian akan beralih ke segmen yang sudah direkam sebelumnya, yang menunjukkan bintang film tersebut balapan melintasi jalan-jalan Paris sebelum terbang ke Los Angeles dan melakukan terjun payung ke tanda Hollywood.

Menurut TMZ, Tom terlihat syuting di Hollywood Sign pada Maret, tetapi saat itu tidak banyak yang memperhatikan.

Blog Prancis Sortir a Paris melaporkan bahwa bintang tersebut terlihat pada April di tempat-tempat ikonis seperti Arc de Triomphe, melaju cepat di jalan-jalan Paris dengan sepeda motor, yang sekali lagi tidak banyak mendapat perhatian.

Tom telah sendiri berada di Eropa dalam beberapa bulan terakhir untuk syuting Mission: Impossible 8, sekuel dari Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One (2023).

Dia juga terlihat di Olimpiade Paris, mendukung tim Amerika dalam senam artistik dan renang.

Meskipun rincian tentang upacara penutupan pada 11 Agustus masih dirahasiakan, seorang sumber memberi tahu media Hollywood Deadline bahwa acara tersebut akan menampilkan “produksi Hollywood besar-besaran”.

Upacara penutupan yang akan disutradarai Thomas Jolly diadakan di Stade de France dan akan  menampilkan lebih dari seratus penampil, akrobat, penari, dan seniman sirkus.

Sebagian dari pertunjukan akan berlangsung di udara dan akan ada set raksasa, kostum, serta efek pencahayaan spektakuler yang menjanjikan perjalanan waktu bagi para penonton, dari masa lalu ke masa depan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait