Ditolak Masuk Restoran di Hotel Bintang 5, Serena Williams Ngamuk

Binsar Hutapea | 6 Agustus 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serena Williams mengkritik sebuah hotel di Paris karena menolak memberikan akses ke restoran rooftop untuk dirinya dan keluarga.

“Yikes @peninsulaparis,” tulisnya di X pada hari Senin (6/8). “Saya pernah ditolak mengakses rooftop untuk makan di restoran yang kosong di tempat yang lebih baik, tapi belum pernah dengan anak-anak saya. Selalu ada yang pertama kali. #Olympic2024. Anda benar-benar akan menolak saya?!?!” keluhnya sembari mengunggah foto plang The Peninsula.

Banyak penggemar kemudian menuduh hotel tersebut melakukan tindakan rasisme.

“Seharusnya kamu mengklaim rasisme dan membuat seseorang dipecat,” tulis seorang pengguna, sementara yang lain mencatat, “Tidak peduli berapa banyak uang yang kamu miliki. Rasisme tidak peduli bro.”

Namun, tidak semua orang mendukung Serena, dengan beberapa orang menuduhnya bertindak seperti “selebriti” yang merasa berhak atas apa pun.

“BERITA TERBARU: Selebriti ditolak,” komentar seorang pengguna, sementara yang lain menulis, “Saya seorang selebriti, usir orang biasa supaya saya bisa makan.”

Beberapa jam kemudian, hotel tersebut merespons dengan komentar, menjelaskan bahwa mereka sudah terpesan penuh meskipun terlihat kosong.

“Dear Mrs. Williams,” tulis mereka sebagai balasan. “Mohon terima permintaan maaf terdalam kami atas kekecewaan yang Anda alami malam ini. Sayangnya, bar rooftop kami memang sudah penuh dipesan dan satu-satunya meja yang tidak terpakai yang Anda lihat adalah milik restoran gourmet kami, L’Oiseau Blanc, yang juga telah sepenuhnya dipesan.”

Serena berada di Paris untuk Olimpiade 2024 bersama suaminya, Alexis Ohanian, dan putri-putrinya, Olympia, 6, dan Adira, 1.

Mantan atlet tersebut berpartisipasi dalam estafet obor upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024.

Juara Grand Slam sebanyak 23 kali yang pensiun dari tenis profesional pada tahun 2022 ini tampil bersama bintang olahraga ternama lainnya, termasuk Rafael Nadal, Carl Lewis, dan Nadia Comaneci.

Pada Minggu, dia terlihat menyekasikan Novak Djokovic meraih emas di turnamen tenis putra.

Williams, yang dianggap sebagai pemain tenis wanita terhebat sepanjang masa, tidak asing dengan Olimpiade, lantaran meraih empat medali emas.

Dia meraih medali emas bersama saudarinya, Venus Williams, dalam nomor ganda putri di Olimpiade Sydney 2000, Olimpiade Beijing 2008, dan Olimpiade London 2012.

Dia meraih satu-satunya medali emas individu di Olimpiade London.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait