Blake Lively Speechless Respons Pertanyaan "Gila" Tentang Taylor Swift

Binsar Hutapea | 7 Agustus 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Blake Lively kehilangan kata-kata saat menjawab pertanyaan “gila” tentang sahabatnya, Taylor Swift.

Saat tampil di acara TV Australia The Project pada Selasa (6/8), bintang Gossip Girl itu diminta untuk memilih salah satu lagu pemenang Grammy 14 kali tersebut untuk dijadikan soundtrack hidupnya.

“Tidak mungkin saya memilih satu lagu,” jawabnya. “Itu pertanyaan yang gila.”

“Sejujurnya, saya sangat menyukai musiknya sehingga tidak bisa memilih satu lagu. Itu benar-benar gila. ... Saya bisa memberitahumu anak kesayangan saya lebih cepat jika kamu mau tahu,” lanjut Blake, yang berusia 36 tahun.

“Saya bercanda. Sebenarnya saya tidak punya anak atau lagu kesayangan.”

Blake dan suaminya, Ryan Reynolds, berhubungan dekat dengan Taylor, yang berusia 34 tahun, sejak 2015, dan sang penyanyi pop adalah ibu baptis dari anak-anak mereka: James, 9 tahun, Inez, 7 tahun, Betty, 4 tahun, dan Olin, 1 tahun.

Dalam setahun terakhir, Blake dan Ryan terlihat bersama Swift di New York City dan di pertandingan NFL Kansas City Chiefs untuk mendukung pacar penyanyi tersebut, Travis Kelce.

Mereka baru-baru ini terbang ke Spanyol untuk menyaksikan Taylor tampil dalam konser "Eras Tour"-nya bersama ketiga anaknya.

Taylor sempat memberikan ucapan terima kasih khusus kepada ketiga bocah tersebut sebelum membawakan album Folklore-nya, yang memiliki beberapa referensi kepada anak-anak pasangan tersebut.

“Saya harus mengatakan bahwa di Folklore, beberapa karakter favorit saya bernama James, Inez, dan Betty,” kata penyanyi "Love Story" tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait