Kit Harington Ragu Anak-anaknya Mau Menonton Game of Thrones

Binsar Hutapea | 8 Agustus 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kit Harington berpikir bahwa anak-anaknya akan merasa sangat tidak nyaman menonton serial yang dibintanginya, Game of Thrones.

Aktor berusia 37 tahun ini memiliki seorang putra berusia tiga tahun dan seorang putri berusia 12 bulan dengan istrinya, Rose Leslie. Kit meragukan bahwa anak-anak mereka akan tertarik untuk menonton serial HBO yang populer tersebut.

Berbicara kepada E! News, Kit mengungkapkan: "Saya tidak pikir mereka akan mau menonton Game of Thrones. Saya benar-benar yakin bahwa mereka mungkin tidak akan pernah ingin melihat acara itu."

Kit merasa anak-anaknya mungkin tidak akan pernah ingin menonton dirinya di dalam film atau acara TV apa pun.

"Saya pikir mereka akan merasa sangat tidak nyaman. Saya tidak berpikir mereka akan mau menonton apa pun yang saya bintangi. Saya benar-benar tidak berpikir begitu," dia menjelaskan.

"Saya rasa ini akan menjadi salah satu kesedihan di mana saya akan berkata, 'Hei, lihatlah ini, aku pernah ada di sini 20 tahun yang lalu.' Dan mereka akan menjawab, 'Ayah, tidak.'"

Meskipun demikian, Kit akan selalu sangat bangga dengan Game of Thrones dan kesuksesannya.

Bintang kelahiran London — yang memerankan Jon Snow dalam acara tersebut — berbagi: "Maksud saya, sangat luar biasa bagi saya dan benar-benar menghangatkan hati bahwa seluruh waralaba itu terus berlanjut. Saya hanya berpikir itu sangat brilian. Semoga itu terus berlanjut."

Kit sebelumnya mengakui bahwa dia merasa cemas saat menonton House of the Dragon, serial prekuel Game of Thrones.

Aktor tersebut mengatakan pada tahun 2021: "Saya pikir melihat orang-orang mengenakan kostum yang mirip dengan yang kami pakai selama bertahun-tahun, dan ada musik dan gaya serta nada yang sama, tapi saya tidak ada di dalamnya akan selalu terasa... Akan ada rasa kekasaran di sana."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait