Katy Perry Ungkap Kebiasaan Aneh Sebelum Tidur

Binsar Hutapea | 9 Agustus 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katy Perry memberikan gambaran tentang isi tasnya, termasuk sebuah barang yang ia ambil dari tunangannya, Orlando Bloom.

Dalam episode terbaru dari seri "In the Bag" British Vogue, penyanyi berusia 39 tahun itu mengungkapkan sejumlah barang yang biasanya dibawa di dalam tasnya.

Ia memulai dengan lint roller atau roll pembersih debu, kotoran ataupun bulu hewan pada permukaan benda. “Saya sangat bergantung pada lint roller ini, saya akan menggunakan roller ini di bagian bawah kaki saya sebelum masuk ke tempat tidur. Apakah itu aneh? Apakah kita semua punya kebiasaan aneh seperti itu? Saya rasa kita semua punya. Saya baru saja membagikannya kepada dunia.”

Penyanyi lagu "Dark Horse" ini juga mengatakan bahwa setelah kelahiran putri mereka, isi tasnya menjadi berubah.

“Saya selalu membawa camilan, selalu ada air untuknya. Selalu ada mainan kecil atau sesuatu yang bisa dia mainkan,” jelasnya.

Adapun putri mereka, Daisy, lahir pada Agustus 2020.

Selain itu, alat kecantikan yang wajib dimiliki Perry adalah alat terapi cahaya merah yang ia ambil dari Bloom.

“Ketika saya tidak mengenakan makeup, saya melakukan persiapan kulit. Oke, saya sangat bergantung pada benda kecil ini. Ini disebut Solawave. Saya mencurinya dari keranjang hadiah Golden Globe Orlando,” akunya.

“Ini hanya sebuah pena kecil, dan sangat praktis. Nyalakan. Ini adalah terapi cahaya merah. Dan saya hanya menggunakannya ke atas, ke atas. Saya bekerja, saya menerima panggilan. Terapi cahaya merah ini membantu menciptakan lebih banyak kolagen, saya rasa, dan menghidupkan kembali kulit Anda. Kesehatan adalah kekayaan,” jelas penyanyi "Firework" ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait