Cerita Halle Berry Alami 10 Kali Patah Tulang saat Syuting Film

Binsar Hutapea | 14 Agustus 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Halle Berry mengalami 10 kali patah tulang dan tiga kali terpukul hingga pingsan di lokasi syuting film.

Saat berbicara kepada Netflix untuk mempromosikan film terbaru bersama Mark Wahlberg yang berjudul The Union, aktris berusia 57 tahun ini mengungkapkan: "Saya pernah terpukul pingsan tiga kali. Patah lengan, patah tulang rusuk dua kali — dua tulang rusuk satu kali, tiga tulang rusuk lain kali. Patah tulang ekor, patah dua jari kaki dan satu jari — jari tengah ini."

Merespons hal itu, Mark melontarkan candaan: "Meniskus robek, bahu terkilir, ego tergores beberapa kali — terluka."

Bintang berusia 53 tahun ini baru-baru ini menyebut alur cerita The Union sebagai "fantasi setiap pria."

Karakter pekerja kasar yang dimainkan Mark mendapat kesempatan kedua dengan cinta SMA-nya, dan dia percaya plot film Netflix ini akan memberikan harapan bagi banyak pria.

"Halle, dia dan saya telah saling mengenal selama ini, dan film ini akan sangat luar biasa karena ini adalah fantasi setiap pria, berpikir bahwa mereka memiliki kesempatan dengan Halle Berry," dia mengatakan kepada Fox News Digital.

"Mereka adalah kekasih masa kecil, dan mereka kembali bersama. Dia pada dasarnya menunggu 25 tahun agar dia kembali, masuk kembali ke hidupnya, dan itu terjadi, dan tidak ada yang tidak akan dilakukannya untuk membuktikan dirinya kepadanya jika dia mendapatkan kesempatan kedua.

"Bagi saya, itu adalah motivasi utama karakter: melakukan apa saja untuk tidak merusaknya lagi."

Mark mengakui bahwa "agak aneh" memiliki hubungan di layar, tetapi dia dan istrinya memiliki pernikahan yang kuat.

"Saya rasa agak aneh ketika Anda memerankan semacam romansa di layar, itu tidak normal, tetapi istri saya tahu bahwa dia adalah segalanya bagi saya. Dia adalah wanita yang paling istimewa di dunia," dia berkata.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait