Teri Hatcher Dikeluarkan dari Aplikasi Kencan Hinge, Ini Penyebabnya

Binsar Hutapea | 14 Agustus 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Era Teri Hatcher di aplikasi kencan telah berakhir.

Aktris Desperate Housewives berusia 59 tahun ini terkejut ketika dikeluarkan dari situs kencan Hinge. 

Hal itu diungkap Teri kepada penyiar Chris Evans di acara Virgin Radio. "Saya rasa ide (bergabung dengan aplikasi kencan) sebenarnya adalah untuk mengatakan kepada semesta, 'Saya terbuka untuk berkencan'," ungkap janda Jon Tenney ini.

"Semua orang berbicara tentang itu — 'Anda harus melakukan isyarat kepada semesta agar hal-hal terjadi padamu.'"

"Jadi itu adalah isyaratku... Saya akan menggunakan aplikasi kencan dan itu akan secara universal menunjukkan bahwa saya terbuka untuk berkencan, saya mau, kan?"

"Meskipun saya tidak pernah benar-benar berpikir bahwa itu akan menjadi arah yang berhasil untuk saya."

Teri kemudian bicara tentang pengusirannya dari Hinge: "Tapi saya juga tidak berpikir bahwa suatu hari nanti saya akan membuka aplikasi di ponsel saya dan saya akan diblokir!"

Dia berpikir mungkin dikeluarkan dari Hinge karena ada orang yang tidak percaya bahwa dia benar-benar ada di situs tersebut dan melaporkan profilnya atau ada pengguna lain yang menganggap akunnya asli tapi mengeluh ketika dia menolak berkencan dengan mereka atau tidak membalas pesan mereka.

"Saya rasa apa yang terjadi, ketika saya ada di aplikasi, ada orang yang akan mengatakan, 'Ini tidak mungkin Teri Hatcher — apa yang dia lakukan di aplikasi ini?'" tuturnya.

"Atau mereka akan berkata, 'Hei, mau berkencan dengan saya?'"

"Dan ketika saya tidak melakukannya, saya rasa mungkin mereka marah karena saya tidak merespons. Jadi saya rasa secara kolektif, orang-orang itu pasti telah memberitahu Hinge bahwa ada seseorang yang berpura-pura menjadi saya. Tapi era itu sudah berakhir. Sekarang saya masih tidak berkencan, tetapi saya juga tidak ada di aplikasi manapun!"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait