Kylie Jenner Depresi Selama Setahun Usai Melahirkan Anak Kedua

Binsar Hutapea | 14 Agustus 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner membagikan pengalaman menderita depresi pasca melahirkan.

Aktris dan model berusia 27 tahun ini berbicara tentang pengalaman menjadi ibu di usia dua puluh tahunan dalam wawancara terbaru dengan British Vogue untuk edisi September.

Pendiri Kylie Cosmetics ini mengungkapkan mengalami depresi pasca melahirkan selama sekitar setahun setelah kelahiran anak-anaknya.

Sebagai informasi, Kylie memiliki putri berusia 6 tahun, Stormi, dan putra berusia 2 tahun, Aire, bersama mantan pasangannya, Travis Scott.

“Saya akan berusia 27 tahun, dan akhirnya saya merasa seperti diri saya lagi,” kata Kylie kepada media tersebut.

“Dan (mengenang kembali) saya rasa, saat hamil, saya memakai celana olahraga setiap hari, saya tidak punya waktu untuk memikirkan bahkan hal-hal kecil dalam hidup saya, dan kemudian depresi pasca melahirkan bertahan selama setahun. Secara mental, ini sangat sulit. Secara hormonal, ini sangat sulit,” dia melanjutkan. 

Kylie juga mencatat bahwa gejala depresi tersebut terasa lebih berat setelah kehamilan keduanya.

“Itu mempengaruhi saya secara berbeda setiap kali. Mungkin dengan anak laki-laki saya, itu adalah baby blues yang berat, jadi saya sangat emosional terhadap hal-hal yang mungkin biasanya tidak membuat saya begitu emosional,” ujarnya.

"Di telepon dengan ibu saya sepanjang hari sambil menangis histeris, mengatakan, ‘Saya tidak bisa memikirkan namanya,’” tambah bintang reality show Kardashian tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait