Jennifer Aniston Makin Akrab dengan Reese Witherspoon, Courtney Cox Cemburu

Binsar Hutapea | 15 Agustus 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Courtney Cox dilaporkan merasa insecure dengan semakin akrabnya Jennifer Aniston dengan aktris papan atas lainnya.

Bintang tersebut tidak lain adalah Reese Witherspoon, yang merupakan rekan main Jennifer di serial produksi Apple TV+, The Morning Show Jennifer. 

Reese dikabarkan tengah membantu bintang Friends itu mencari pasangan baru. Menurut seorang sumber kepada Life & Style baru-baru ini, Reese sebenarnya “tidak berniat untuk memberi tekanan” kepada Jennifer Aniston soal pasangan.

“Dia hanya ingin mengatur sehingga mereka bisa bersantai bersama dan bersenang-senang di luar pekerjaan karena dia yakin Jen sangat membutuhkan sedikit romansa,” jelas sumber tersebut.

Reese Witherspoon (Depositphotos)

Sumber juga mencatat bahwa Jennifer “telah terlalu lama sibuk bekerja dan tidak bersenang-senang” yang menghalanginya untuk menemukan pasangan baru.

Lebih lanjut, sang informan menyebut Jen dan Reese sangat dekat belakangan ini, sehingga menjadi lebih dari sekadar hubungan kerja. Dan ini membuat Courtney cemburu.

“Courteney sering merasa Jen terlalu sibuk dengan Reese untuk meluangkan waktu untuknya, dan secara alami dia sedikit cemburu,” klaim sumber sembari menambahkan bahwa “Courteney mengeluhkan bahwa dia kehilangan sahabatnya.”

“Courtney tidak punya masalah dengan Reese, tetapi bahkan ketika mereka semua pergi bersama, dia sering merasa seperti orang ketiga. Dia berusaha untuk tidak terluka, tetapi dia cukup teritorial dengan Jen. Courteney tidak suka berbagi,” tambah sumber.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait