Pengakuan Ryan Reynolds soal Hubungan yang Rumit dengan Ayahnya.

Binsar Hutapea | 16 Agustus 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryan Reynolds mengaku memiliki hubungan yang "rumit" dengan ayahnya.

Aktor berusia 47 tahun ini kehilangan ayahnya, James Reynolds, yang berusia 74 tahun pada tahun 2015 lalu. 

Ryan menyebut bahwa pengalamannya sebagai seorang ayah telah membantunya mengatasi hubungannya yang rumit dengan ayahnya. 

Bintang Hollywood yang memiliki tiga anak dengan Blake Lively ini mengatakan kepada People: "Saya rasa kebanyakan pria dan anak laki-laki memiliki hubungan yang sedikit rumit dengan ayah mereka. Tapi saya juga merasa bahwa penyembuhan atau penutup untuk saya terkait ayah saya sebenarnya lebih datang melalui hubungan saya dengan anak-anak saya sendiri."

Adapun ayah Ryan mengidap penyakit Parkinson selama hampir 20 tahun, tetapi aktor tersebut mengingat ayahnya sebagai orang yang memiliki integritas yang luar biasa.

"Dia tidak pernah berbohong. Dia memiliki dorongan ini dan kompas moral serta etika yang menurut saya sangat mengesankan," tegasnya.

Meskipun demikian, Ryan juga mengakui ada beberapa sifat buruk ayahnya.

Bintang Deadpool and Wolverine—yang sekarang merupakan salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood—mengatakan: "Dia selalu terdorong untuk melakukan hal yang benar pada waktu yang tepat, meskipun dia membuat banyak kesalahan, tidak komunikatif, sering gagal, dan sebagainya."

"Tapi saya juga sering gagal dan kita semua melakukannya. Lucu rasanya bahwa orang tua kita seolah-olah harus memiliki kekuatan yang tidak tergoyahkan. Jadi saya merasa bahwa bagian dari proses dan perjalanan saya adalah dengan anak-anak saya sendiri... Saya dapat mengisi kekurangan-kekurangan kecil yang mungkin menyakiti saya terkait ayah saya sendiri."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait