Saat Brad Pitt Dicueki Putranya Sendiri : Hatinya Sangat Hancur

Binsar Hutapea | 16 Agustus 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brad Pitt dilaporkan mencoba menghubungi putranya, Paxton, yang masih dalam masa pemulihan akibat mengalami kecelakaan sepeda listrik beberapa waktu lalu.

Sementara Paxton sedang memulihkan diri dari kecelakaan tersebut, ia belum bisa mengatasi luka yang ditimbulkan oleh perilaku kasar ayahnya terhadap dirinya dan ibunya, menurut temuan terbaru In Touch Weekly.

Seorang sumber baru-baru ini mengungkapkan hal ini dan mengklaim, “Pax mengalami trauma kepala yang serius dan cedera pinggul, jadi dia masih memiliki jalan panjang untuk pulih.”

Sumber tersebut juga menyebutkan, “Pax mengalami banyak luka. Dokter menentukan bahwa dia mengalami pendarahan kecil di otak dan cedera pinggul. Dia harus menjalani terapi fisik yang banyak untuk kembali seperti semula.”

Mengenai reaksi Brad Pitt terhadap kecelakaan ini, sumber tersebut mencatat, “Awalnya dia mengetahui hal ini seperti orang lain, yaitu dengan membaca berita.”

Sumber tersebut juga menyatakan bahwa Brad merasa hatinya seperti ditusuk pisau ketika mendengar Paxton dilarikan ICU.

“Ini adalah mimpi terburuk Brad — putranya berada dalam krisis, tapi Brad tidak bisa berbuat apa-apa untuk membantunya. Ini menghancurkan hatinya,” tambah sumber itu.

Mengakhiri percakapan, sumber tersebut mengungkapkan, “Brad telah mencoba menghubungi Pax, tetapi Pax tidak menjawab teleponnya,” dan menambahkan, “yang bisa dilakukan Brad hanyalah menunggu dan khawatir sendirian. Dia sangat khawatir dan hancur hatinya.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait