George Clooney Menyesal Pernah Main Film David O Rassel, 'Hidupku Seperti di Neraka'

Supriyanto | 18 Agustus 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - George Clooney sudah lama malang melintang di industri film Hollywood. Ia pun banyak terlibat kerjasama dengan sineas, dari aktor hingga sutradara besar di Hollywood.

Dari sekian banyak orang yang pernah bekerja sama, ternyata ada satu sosok yang ditandai oleh George Clooney. Sosok tersebut membuat bintang serial E.R itu enggan menerima pekerjaan jika ada nama orang yang dimaksudnya.

George Clooney mengaku menolak peran apapun yang ditawarkan jika ada David O Rassel, lawan mainnya di Three Kings pada 1999.

"Makin tua dirimu, alokasi waktu itu jadi sangat berbeda. Lima bulan di hidupmu itu sudah terasa begitu lama," ungkap George Clooney dalam wawancara bersama GQ.

George Clooney pun merefleksikan perjalanan kariernya itu kala menjalani wawancara bersama Brad Pitt. 

"Dan itu tak lagi seperti, 'Oh, aku akan syuting sebuah film yang bagus, seperti Three Kings dan ternyata aku malah mengalami hari yang menyebalkan seperti David O Russell yang membuat hidupku seperti di neraka. Membuat hidup para kru seperti di neraka," beber George Clooney.

"Itu benar-benar tidak layak. Bukan untuk saat ini tapi kapan pun juga. Meskipun untuk mendapatkan hasil yang bagus," jelas Georhe .

Three Kings sendiri merupakan film komedi garapan David O Russell yang juga ditulis olehnya. Film itu dibintangi oleh George Clooney, Mark Wahlberg, Ice Cube dan Spike Jonze. 

Film ini diangkat dari kisah John Ridley tentang empat tentara Amerika Serikat yang terjebak dalam situasi menegangkan di Irak pada 1991 dalam era Saddam Hussein.

Produksi film tersebut memang sempat jadi sorotan apalagi tersiar kabar jika Russell sempat melakukan kontak fisik dengan extras dan membuat semuanya terkejut.

Hanya George Clooney saja yang berani melawannya dan melerai pertengkaran tersebut sebagaimana yang dilaporkan oleh The Washington Post.

Pada 2005, Clooney pun mengatakan bahwa sutradara tersebut adalah sosok yang aneh dan sulit sekali untuk diajak berkomunikasi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait