Mike Tyson Sebut Jake Paul akan Kabur Seperti Pencuri di Atas Ring Tinju

Binsar Hutapea | 19 Agustus 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Tyson mengatakan dirinya dalam kondisi fit dan siap bertarung melawan Jake Paul pada 15 November mendatang. 

Pertandingan tinju tersebut semula dijadwalkan pada 20 Juli, tetapi ditunda setelah mantan juara dunia kelas berat tersebut, yang berusia 58 tahun, mengalami gangguan maag yang mengharuskannya beristirahat.

Mike Tyson, yang memiliki rekor 50-6 dengan 44 kemenangan KO, adalah salah satu petinju kelas berat paling ditakuti dalam sejarah, namun dia belum pernah bertanding lagi secara profesional sejak 2005.

Ketika ditanya mengapa kembali ke ring setelah lama pensiun, Mike merespons: "Karena saya bisa. Siapa lagi yang bisa melakukannya selain saya? Kita memiliki seorang YouTuber yang akan melawan petarung terhebat yang pernah ada."

"Dia mungkin pernah berada di ring dengan orang-orang yang memiliki niat yang sama, tetapi kenyataannya, tidak,"  katanya dalam konferensi pers bersama Jake Paul di New York City pada Minggu (18/8).

"Begitu saya menangkap orang ini, semuanya akan selesai, dia akan kabur. Dia akan kabur seperti pencuri."

Sementara Paul, mengklaim bahwa dia akan membuat Tyson tertidur.

"Saya di sini untuk mendapatkan 40 juta dolar dan menjatuhkan seorang legenda," kata Paul.

"Saya mencintai Mike dan menghormatinya, tetapi kami bukan teman lagi sampai 15 November," tambahnya.

Ketika ditanya apakah dia takut berada di ring dengan Paul, Mike menjawab dengan sinis: "Saya sangat ketakutan."

Paul, yang berusia 27 tahun dan merupakan mantan YouTuber yang kini menjadi petinju. Berusia 31 tahun lebih muda dari Tyson, Paul memiliki rekor bertanding 10-1.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung secara global di Netflix dan akan berlangsung di Stadion AT&T yang dapat menampung 80.000 penonton di Arlington, Texas, markas klub NFL Dallas Cowboys.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait