Momen Langka, Madonna Posting Foto Bersama Keenam Anaknya

Binsar Hutapea | 20 Agustus 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Madonna merayakan ulang tahun ke-66 bersama keluarganya.

Pelantun "Material Girl" itu membagikan foto langka bersama keenam anaknya di Instagram pada Senin (19/8).

Ia memposting deretan foto hangat, termasuk yang menunjukkan bintang pop tersebut berpelukan dengan Lourdes "Lola" Leon (27), Rocco Ritchie (24), David Banda (18), Mercy James (18), dan kembar Stella serta Estere yang berusia 11 tahun.

Madonna tampak glamor mengenakan gaun renda putih dengan bustier hitam di bawahnya. Ia melengkapi penampilannya dengan sabuk emas di pinggang dan perhiasan chunky.

Keempat putrinya juga mengenakan gaun, dengan Leon dan si kembar menambahkan scarf di kepala mereka.

Sementara itu, Ritchie mengenakan kemeja putih yang sebagian dikancingkan dengan celana hitam, sementara Banda memakai kaos polo bergaris.

Foto lainnya menunjukkan Madonna tersenyum lebar saat Banda memeluknya dengan penuh cinta dari belakang, sementara foto ketiga menampilkan pemenang Grammy tujuh kali itu berpose di antara kedua putrinya yang kembar.

Pria yang dirumorkan sebagai pacar Madonna, Akeem Morris, juga terlibat dalam perayaan tersebut dan terlihat bergandengan tangan dengan ikon musik tersebut.

"La Dolce Vita……………," tulisnya di caption.

Menurut People, Madonna dan anak-anaknya tiba di Pompeii bersama sekitar 30 tamu lainnya pada Jumat pekan lalu untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 16 Agustus.

Perayaan ulang tahun ibu dari enam anak tersebut berlangsung malam hari di sebuah amfiteater yang diterangi lilin.

Selama di Italia, Madonna juga merayakan ulang tahun putranya, Rocco, yang jatuh pada 11 Agustus.

Madonna jarang terlihat bersama keenam anaknya sekaligus, dengan kelompok terakhir kali terlihat bersama pada Hari Ibu Mei 2023.

Penyanyi "Crazy for You" ini melahirkan Lourdes pada 1996 dengan mantan pacar Carlos Leon, dan Rocco pada tahun 2000 dengan mantan suami Guy Ritchie. Madonna dan Guy mengadopsi David pada tahun 2005.

Madonna kemudian mengadopsi Mercy dan kembar Stella serta Estere sebagai ibu tunggal pada tahun 2009 dan 2012.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait