4 Zodiak Ini Lebih Suka Menjalin Cinta dengan Pasangan yang Lebih Tua

Binsar Hutapea | 20 Agustus 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam hal percintaan, beberapa zodiak lebih suka menjalin hubungan romantis dengan pasangan yang lebih tua. Individu yang lebih dewasa tampak menarik bagi mereka, terutama karena mereka mencari lingkungan yang konsisten dan aman dalam perjalanan cinta mereka. Namun, yang lebih menarik adalah bahwa mereka mencari pasangan seperti itu tidak hanya untuk keamanan ekonomi atau emosional.

Secara mendasar, mereka bukan tipe yang terburu-buru dalam menjalin hubungan, karena mereka memandang hidup secara praktis dan memiliki rasa diri yang kuat. Namun, mereka mengagumi orang-orang yang biasanya lebih mapan dalam kehidupan pribadi dan profesional mereka. Memang, mereka secara alami tertarik pada pasangan yang lebih tua karena memiliki kebijaksanaan yang dapat membantu zodiak-zodiak ini berkembang dalam hubungan mereka. 

Berikut adalah zodiak tersebut:

Scorpio
Scorpio dikenal tertarik pada rahasia kehidupan dan kekuatan misterius yang membentuk pengalaman mereka. Mereka secara alami penasaran tentang psikologi orang lain dan tertarik pada pasangan yang telah melalui berbagai pengalaman hidup. Dalam pandangan mereka, menjalin hubungan dengan seseorang yang sedikit lebih tua memberi mereka kesempatan untuk mengeksplorasi kehidupan sambil dipandu oleh pasangan yang lebih berpengalaman.

Lebih dari itu, kesukaan Scorpio terhadap kekuasaan/kekuatan membantu mereka menarik pasangan yang dewasa dengan mudah, karena mereka tampil sebagai orang yang percaya diri dan yakin. Mereka kemudian menikmati pelajaran hidup yang mendalam dan pengetahuan berharga yang mungkin dimiliki pasangan mereka. Dalam banyak kasus, pencarian pertumbuhan dari pasangan yang lebih tua melengkapi tujuan sukses mereka sendiri dan kebutuhan akan pasangan hidup yang sama-sama berdedikasi untuk masa depan bersama.

Taurus
Venus dikenal karena kecintaannya pada kenyamanan, keamanan, dan konsistensi. Namun, sedikit orang menyadari bahwa kebutuhan Taurus akan keabadian sering kali mendorong mereka untuk memilih pasangan yang memiliki aspirasi hidup dan tujuan profesional yang jelas. Memang, Taurus cenderung mencari hubungan dengan kekasih yang lebih tua yang kemungkinan telah meninggalkan jejak dalam hidup.

Bagaimanapun, orang Taurus menghargai kesenangan kecil dalam hidup, seperti makanan enak, lingkungan yang mewah, atau kehangatan dari tempat tinggal yang mapan. Dalam pandangan mereka, memilih pasangan yang memiliki pengalaman hidup dan keterampilan lebih banyak daripada mereka memungkinkan mereka menikmati berkah-berkah ini sejak awal.

Aquarius
Aquarius adalah jiwa yang bercita-cita tinggi, sangat pekerja keras, dan fokus pada tujuan jangka panjang. Mereka kemungkinan merasakan percikan magis dan chemistry yang kuat ketika berinteraksi dengan calon pasangan yang sedikit lebih tua. Lagipula, Aquarius melihat hubungan sebagai kolaborasi di mana kedua belah pihak bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.

Oleh karena itu, pasangan yang lebih tua memiliki daya tarik yang tak terbantahkan bagi Aquarius karena mereka telah memiliki waktu lebih banyak untuk berkembang dan mendefinisikan diri. Terakhir, pasangan yang sedikit lebih tua, dalam pandangan mereka, lebih cocok untuk memahami dan menyamai intensitas emosional dan fisik mereka.

Cancer
Cancer biasanya tertarik pada pasangan yang lebih tua karena mereka percaya bahwa pasangan tersebut lebih mampu memberikan perhatian dan perawatan yang mereka butuhkan dalam hubungan. Lagi pula, intuisi dan empati mereka yang kuat memungkinkan Cancer sering kali mengambil peran pengasuh dalam hubungan intim. Namun, mereka juga mendambakan tingkat perhatian yang sama dari pasangan mereka.

Selain itu, karena kebutuhan mereka yang besar akan keamanan emosional, Cancer merasa bahwa calon pasangan dari kelompok sebaya atau teman sekelas mereka mungkin kurang dalam kematangan yang mereka cari. Jadi, mereka lebih memilih kekasih yang lebih tenang dan sadar akan apa yang mereka inginkan. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait