Meghan Markle Akhirnya Buka Suara soal Rumor Perpisahan dengan Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 20 Agustus 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle buka suara mengenai rumor perselisihan dengan suaminya, Pangeran Harry.

Di sela-sela akhir kunjungannya di Kolombia, Meghan bergabung dengan Wakil Presiden Francia Márquez dalam sebuah diskusi panel yang berjudul “Wanita Keturunan Arika dan Kekuasaan: Suara Kesetaraan.”

Acara tersebut, yang diadakan di kota Cali, menyoroti pencapaian dan tantangan yang dihadapi oleh para pemimpin dan pengusaha perempuan keturunan Afrika-Kolombia.

Menurut Daily Express, selama sesi tersebut, Meghan mengungkapkan perasaannya saat ini tentang kehidupannya, dan  menyebutnya sebagai "babak kebahagiaan."

Meghan juga dengan halus menepis rumor perselisihan dengan Duke of Sussex, dengan menyebutnya "suamiku."

Dalam sebuah gesture yang menyentuh selama kunjungannya, ibu dari Pangeran Archie dan Putri Lilibet ini memukau hadirin saat berbicara dalam bahasa Spanyol, berterima kasi atas sambutan publik yang hangat terhadap dirinya dan Pangeran Harry di Kolombia.

“Karena kami berada di negara Anda, suami saya dan saya bisa merasakan pelukan dari Kolombia - ini luar biasa,” katanya.

“Budaya, sejarah - semuanya - adalah sebuah mimpi. Perjalanan ini adalah sebuah mimpi.”

Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi menikah pada 19 Mei 2018 dalam sebuah upacara yang penuh dengan keanggunan dan kemegahan di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris. Pernikahan mereka menjadi sorotan global dan menarik perhatian jutaan orang di seluruh dunia. Seperti pasangan selebriti lainnya, pasangan ini pun kerap digosipkan bakal berpisah.  

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait