Berbulan-bulan Jennifer Lopez Berusaha Perbaiki Rumah Tangga dengan Ben Affleck, Tapi Gagal

Binsar Hutapea | 21 Agustus 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez menggugat cerai Ben Aflleck setelah dua tahun menikah. Gugatan itu dilayangkan sang penyanyi sekaligus aktris tersebut pada Selasa (20/8) kemarin. 

Sebelum memutuskan berpisah, selama berbulan-bulan Jennifer Lopez dikabarkan berusaha keras untuk memperbaiki hubungan dengan Ben. Namun, usaha tersebut sia-sia, membuatnya akhirnya mengajukan gugatan cerai.

"Dia berusaha sangat keras untuk membuat semuanya berjalan namun kemudian merasa patah hati," ujar seorang sumber kepada People sambil menambahkan, "Anak-anak adalah prioritas utama, seperti yang selalu mereka lakukan."

Keputusan untuk cerai membuat aktris Mother's sedih. 

"Dia sangat kecewa dan sedih, tetapi Ben tidak memberi tanda-tanda bahwa dia ingin melanjutkan pernikahan mereka," tambah sang sember.

Jennifer Lopez mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Superior County Los Angeles beberapa hari setelah hadir di pesta ulang tahun Ben ke-52.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck. (Instagram)

"Ben sebenarnya tidak ingin merayakannya. Tapi anak-anak punya hadiah untuknya, dan itu manis. Jennifer (Lopez) mampir untuk mengucapkan selamat," kata sumber tersebut.

Jennifer pertama kali bertemu Ben pada 2001 di lokasi syuting film Gigli. Namun, saat itu J.Lo masih menikah dengan suami keduanya, Cris Judd.

Judd dan Jennifer berpisah pada Juni 2002 dan Bennifer mempublikasikan hubungan mereka tidak lama setelah itu.

Pada November 2002, keduanya bertunangan. Setelah menunda pernikahan mereka yang dijadwalkan pada September 2003, pasangan tersebut secara resmi membatalkan hubungannya empat bulan kemudian.

Setelah putus, Jennifer kemudian menikah dengan Marc Anthony pada Juni 2004 dan Ben menikah dengan Jennifer Garner pada tahun berikutnya.

Pada April 2021, Ben dan Jennifer bikin heboh internet ketika mereka terlihat bersama lagi di LA. Mereka bertunangan setahun kemudian dan menikah pada April 2022.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait