Viral, Foto Memalukan Pangeran Harry saat Berkunjung ke Kolombia

Binsar Hutapea | 22 Agustus 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang ahli Kerajaan Inggris baru-baru ini membagikan foto "memalukan" dari Pangeran Harry saat melakukan kunjungan ke Kolombia bersama Meghan Markle.

Duke dan Duchess of Sussex mendapat sambutan yang hangat dan berkesan dari Wakil Presiden Francia Márquez dan pasangannya, Rafael Yerney Pinillo ketika menyambangi Kolombia.

Selama kunjungannya, mereka menghadiri berbagai acara dan pertemuan di Kolombia.

Seorang pengguna X (sebelumnya bernama Twitter) membagikan tangkapan layar dari video yang menampilkan Pangeran Harry dan Meghan menghadiri sebuah pertemuan.

Pengguna Twitter yang menyebut dirinya ‘Royal Historian’ membagikan foto tersebut dengan keterangan, “Jadi Harry berada di meja anak-anak? Kredit kepada @MeghansMole untuk video yang memberikan kami tangkapan ini."

“Perhatikan Duchess yang sedang berdiri bersama VIP, sementara Harry duduk di meja samping bersama para asisten.”

Mengomentari foto tersebut, Angela Levin, seorang ahli Kerajaan Inggris dan pengkritik utama Meghan dan Harry, memberikan sindiran. “Betapa memalukannya bagi Harry,” ungkapnya.

Foto ini menjadi viral di media sosial dan memicu berbagai reaksi dari penggemar, dengan salah satu komentar menyebut, “Meghan telah mempermalukan Harry lagi di panggung dunia.”

Komentar lain mengatakan, “Harry terlihat marah dan sedih, ini seharusnya diselesaikan sekali untuk selamanya oleh Raja Charles. Ini bukan kunjungan kerajaan seperti yang dipikirkan Meghan Markle, jauh dari itu.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait