Mark Wahlberg Ungkap George Clooney Nyaris jadi Ayah Tirinya

Binsar Hutapea | 23 Agustus 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mark Wahlberg menyebut mendiang ibundanya, Alma, nyaris menjalin hubungan dengan George Clooney beberapa dekade lalu.

Mark, yang kini berusia 53 tahun, pernah beradu akting dengan Clooney, yang berusia 63 tahun, dalam sejumlah film di akhir 1990-an. 

Pada Rabu (21/8) lalu, sang aktor membagikan kisah lucu tentang ibunya dan George kepada para penggemarnya.

“Ketika ibuku datang ke lokasi syuting dan bertemu George, ia berfoto bersama dan kemudian menggantung foto itu di dinding rumahnya,” kenang Wahlberg. “Aku rasa dia lebih menyukai foto itu daripada foto anak-anaknya sendiri,” tambahnya dalam wawancara dengan Variety.

Mark juga menceritakan percakapan lucu antara ibunya dan George saat itu.

“Ibuku bilang, ‘Oh, dia sangat menyukaiku. Dia mencintaiku. Dia bilang ingin pergi bersamaku. Aku bilang aku tidak bisa,’” kenangnya.

Namun, cerita ini tidak berhenti di situ. Mark mengaku bahwa ibunya benar-benar ‘meyakini bahwa George sedang merayunya.’

“Aku bilang, ‘Aku tidak tahu tentang itu, Bu,’” katanya mengingat kembali percakapan tersebut, sebelum akhirnya mulai mendorong ibunya untuk melanjutkannya.

“Yah, sial, punya bayi dengannya saja!” candanya. “Aku ingin punya adik laki-laki.”

“‘George bisa jadi ayah tiriku. Semuanya baik-baik saja,’” tambahnya.

Untuk informasi tambahan, ibu Mark dan George tidak pernah menjalin hubungan, karena aktor Ocean's Eleven menikahi Amal Clooney pada tahun 2014.

Belum ada informasi apakah Alma pernah menikah lagi setelah bercerai dari ayah Mark, Donald, pada tahun 1982. Alma meninggal pada 2021.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait