ASAP Rocky Sebut Rihanna sebagai Sosok yang Sempurna

Binsar Hutapea | 23 Agustus 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi ASAP Rocky, Rihanna adalah sosok yang sempurna.

Rapper berusia 35 tahun yang punya nama aslinya Rakim Mayers ini muncul di sampul depan Majalah Billboard yang diterbitkan pada Kamis (22/8) lalu. Dalam kesempatan itu, ASAP bicara soal hubungannya yang "hebat" dengan pelantun "Diamonds" tersebut.

Sebagai informasi, pasangan ini memiliki dua anak laki-laki, yaitu RZA yang berusia 2 tahun dan Riot yang berusia 1 tahun.

Dalam wawancara tersebut, Rocky memuji keterampilan Rihanna  sebagai orang tua dan mengungkapkan bagaimana mereka menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.

"Menarik bagaimana kami menemukan keseimbangan dengan jadwal kami yang kacau," katanya.

"Saya rasa tidak ada orang yang lebih sempurna karena saat jadwal kami sibuk, dia sangat memahami hal itu," kata Rocky tentang Rihanna.

Rapper tersebut lebih lanjut mencatat bahwa mereka memberikan sebagian besar waktu mereka satu sama lain setiap kali memiliki jadwal kosong.

"Semua itu tentang pengertian dan kompatibilitas," tambahnya.

Bagi  yang belum tahu, Rihanna dan Rocky sudah dekat selama hampir satu dekade sebelum mengonfirmasi hubungan mereka pada November 2020 kepada People.

Pada Mei 2022, media tersebut mengonfirmasi bahwa pasangan itu dianugerahi anak pertama.

Kemudian pada Februari 2023, penyanyi "Stay" mengungkapkan kehamilan keduanya dan menunjukkan perut buncitnya saat Super Bowl Halftime Show.

Mereka menyambut anak kedua mereka, Riot, pada bulan Agustus di tahun yang sama.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait