Rose McGowan Buka-bukaan Soal Menggantikan Shannen Doherty di Charmed

Indra Kurniawan | 24 Agustus 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rose McGowan buka suara soal menggantikan Shannen Doherty di serial Charmed. Aktris cantik ini muncul di podcast mendiang Doherty yang tayang baru-baru ini.

Rose McGowan menggantikan mendiang Shannen Doherty di Charmed musim keempat, memerankan karakter Paige, saudara tiri Halliwell.

Usai Shannen Doherty hengkang dari serial itu di musim ke-3, Rose McGowan ditawari peran Paige dan dia dengan senang hati menerimanya.

Melalui podcast Let's Be Clear, bintang film Scream mengungkapkan bagaimana dia menikmati serial populer itu tanpa mengetahui latar belakang atau alur ceritanya.

"Saat saya bergabung dengan Charmed, saya tidak mengerti latar belakangnya," aku Rose McGowan. 

"Saya hanya diberi tahu bahwa dia (Doherty) dipecat, dan tidak ada yang membicarakannya," lanjutnya. 

Rose McGowan lebih lanjut menyatakan bagaimana karakter di Charmed membantunya dalam meraih popularitas kala itu. 

"Saya sangat terkenal saat itu, tetapi saya persona non grata, tidak dapat dipekerjakan. Saya menyebabkan gangguan di mana pun saya pergi. Ini adalah sesuatu yang kemudian dibicarakan Shannen (dan saya), yang dia kaitkan dengan beratnya bagaimana rasanya mesin media berbohong tentang Anda," ungkap Rose McGowan. 

Rose McGowan dan Shannen Doherty punya hubungan baik di balik layar. (Instagram/Rose McGowan)

McGowan dan Doherty memiliki hubungan baik di belakang layar. Keduanya bahkan saling memberi nasihat tentang karier dan peran yang mereka ambil selama karier akting mereka.

Rose McGowan mengklaim dia berulang kali diingatkan bahwa pergantian pemain di Charmed tidak akan berlangsung lama dan dia akan segera kehilangan pekerjaan.

Bintang Planet Terror itu mengatakan ketika dia melangkah ke acara itu terasa aneh. 

"Saya diberi tahu berulang kali, 'Tidak ada pertunjukan yang bertahan dari perubahan pemeran utama.' Anda hanya memiliki sekitar 200 pekerjaan yang dipertaruhkan dan jauh lebih banyak orang di balik layar yang tidak dapat Anda lihat dalam administrasi, tetapi tidak perlu khawatir jika semua orang kehilangan pekerjaan karena bergabungnya Anda akan merusak pertunjukan," kenang McGowan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait