Kelembutan Pierce Brosnan Bikin Halle Berry Kembali Percaya Pada Pria

Supriyanto | 25 Agustus 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Halle Barry mengungkap salah satu pengalaman syuting film paling berkesan dalam hidupnya. Ia mengaku, film Die Another Day yang dibintangi bersama Pierce Brosnan pada 2002 membuatnya kembali percaya pada pria.

Dilansir dari wawancara dengan Wired, bintang Catwoman itu blak-blakan mengaku 'kesengsem' atau jatuh hati pada lawan mainnya, Pierce Brosnan.  Dalam filmn itu Halle Berry berperan sebagai Bond Girl bernama Jinx.

"Ia (Pierce Brosnan) akan selalu menjadi Bond saya, selamanya," ungkap Halle Berry saat ditanya tentang pengalamannya di film Die Another Day dalam wawancara bersama Wired.

Halle Berry menceritakan, sosok Pierce Brosnan sebagai pria di kehidupan nyata begitu lembut dan berwibawa. Sikapnya terhadap wanita membuat Berry senang berada di dekatnya.

"Saya penggemar Pierce Brosnan. Ia memulihkan kepercayaan saya pada pria di film itu. Tidak ada manusia yang lebih sopan daripada Pierce Brosnan," beber Halle Berry.

Penampilan Jinx di Die Another Day terbukti menjadi favorit penggemar Bond sehingga produser waralaba Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson mulai merencanakan agar Berry mendapatkan film spinoff-nya sendiri.

Namun Variety melaporkan pada 2020 jika rencana itu gagal.

“Rencana itu digagalkan ketika MGM merasa ragu dengan anggaran film sebesar $80 juta. Keputusan itu membuat Broccoli marah. Salah satu tujuan utamanya sebagai pengurus 007 adalah untuk menghilangkan sebagian chauvinisme yang menjadi ciri khas penampilan Bond dalam novel dan film-film awal.”

"Itu sangat mengecewakan," Berry kemudian memberi tahu Variety tentang hilangnya film Jinx.

"Itu terlalu cepat. Tidak ada yang siap untuk menghabiskan uang sebanyak itu untuk bintang laga wanita kulit hitam. Mereka hanya tidak yakin dengan nilainya. Itulah yang terjadi saat itu,” pungkas Halle Berry.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait