Jalani Diet Ketat untuk Film The Crow, Bill Skarsgård Hanya Makan Steak Tartare dan Telur

Binsar Hutapea | 26 Agustus 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bill Skarsgård menjalani diat ketat untuk perannya di film The Crow.

Aktor berusia 34 tahun ini membintangi reboot film tahun 1994 sebagai Eric/The Crow, seorang pria yang dihidupkan kembali untuk membalas kematian dirinya dan pacarnya Shelly (diperankan oleh FKA twigs). Dia mengaku menjalani diet ketat untuk peran tersebut.

"Saya sering mengajak Bill makan malam. Saya selalu memesan makanan untuknya karena saya tahu apa yang dia makan. Itu pada dasarnya adalah steak tartare dan telur mentah. Dia banyak berlatih di gym. Dia makan dengan sangat sehat dan membuat kami semua merasa malu ketika kami makan burger dan hot dog sambil bekerja larut malam di musim panas Ceko,"  kata sutradara The Crow Rupert Sanders kepada Variety

Bill mengungkapkan bahwa diet dan berlatih kebugaran adalah kunci untuk mencapai penampilan yang tepat untuk film tersebut.

"Saya sudah berlatih cukup lama. Saya dan pelatih saya terus menambah sedikit berat badan, tetapi saya juga tidak ingin terlalu besar. Itu sulit, karena mereka ingin Crow terlihat kekar, tetapi karakter Eric tidak seharusnya begitu. Saya tidak merasa karakter tersebut harus kurus, tetapi Anda tidak bisa membaginya dalam enam bulan, seperti cara Raging Bull. Jadi kami melakukan banyak latihan beban dan makan banyak protein," dia berkata. 

Rupert juga mengungkapkan bahwa dia terkesan dengan dedikasi Bill terhadap adegan aksi.

"Ada banyak pekerjaan stunt yang rumit, dan Bill melakukan sebagian besar sendiri."

"Seperti yang Anda lihat, dia adalah orang yang sangat fisik. Tubuhnya dalam film ini luar biasa. Ketika dia beraksi, dia benar-benar mesin penghancur, tetapi dia juga memainkan momen-momen kelembutan dan empati yang luar biasa, yang benar-benar memberikan koneksi emosional lebih dalam pada adegan aksi, yang membuat saya pikir orang-orang benar-benar meresponsnya.

"Ini bukan hanya kekerasan yang berlebihan. Anda benar-benar merasa berada di dalamnya bersama karakter," pungkasnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait