Kondisi Hailey Bieber Setelah Melahirkan Anak Pertamanya dengan Justin Bieber

Binsar Hutapea | 26 Agustus 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber telah resmi menjadi ayah  setelah sang istri, Hailey Bieber, melahirkan anak laki-laki baru-baru ini. Adapun Hailey dilaporkan dalam keadaan "baik-baik saja" setelah melahirkan anak pertamanya.

Anak laki-laki yang baru lahir tersebut diberi nama Jack Blues, dan menurut sumber Justin dan Hailey dalam keadaan "baik-baik saja" di rumah .

Dilaporkan pasangan yang baru saja menjadi orang tua ini sangat bahagia. "Mereka berdua sangat gembira. Bayi ini adalah sebuah mukjizat. Dia sangat menggemaskan dan dalam keadaan baik."

Sebelum melahirkan, pasangan ini telah berdoa selama beberapa waktu untuk memiliki anak, dan begitu mereka menerima kabar bahwa mereka sedang mengandung, sumber tersebut mengatakan bahwa mereka sangat bahagia.

“Kehamilan adalah sesuatu yang sangat mereka inginkan dan doakan,” ujar sumber kepada People. “Hari ketika mereka mengetahui bahwa Hailey hamil adalah hari terbaik bagi Justin.”

“Dia sangat bersemangat. Itu adalah perayaan besar bagi mereka,” tambah sumber tersebut, “Justin sudah menjadi ayah yang hebat.”

Pada Sabtu 24 Agustus lalu, Justin dan Hailey mengumumkan melalui media sosial tentang kelahiran anak laki-laki mereka. “SELAMAT DATANG DI RUMAH JACK BLUES BIEBER,” tulisnya di Instagram.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait