Saat Chris Hemsworth jadi Drummer di Konser Ed Sheeran

Binsar Hutapea | 27 Agustus 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepertinya Chris Hemsworth tidak hanya piawai menangani palu besar, tetapi juga stik drum.

Aktor asal Australia ini terkenal berkat perannya sebagai superhero Thor yang bersenjatakan palu dalam film-film Marvel Cinematic Universe dari 2011 hingga 2022. Nah, pada akhir pekan lalu, pria berusia 41 tahun ini mengejutkan sekitar 70 ribu penggemar saat tampil khusus sebagai drummer di konser penyanyi Inggris Ed Sheeran di Bucharest, Romania.

Sheeran, 33 tahun, kemudian mengunggah video di Instagram dengan keterangan: “Saya minta @chrishemsworth belajar drum untuk pertunjukan saya, temukan alasannya di acara dia.”

Dalam klip tersebut, Sheeran mengatakan bahwa Hemsworth mengirimkan surel kepadanya pada Desember 2023. Aktor tersebut menyatakan bahwa ia sedang mengeksplorasi kesehatan kognitif dan manfaat belajar alat musik untuk serial dokumenter miliknya, Limitless With Chris Hemsworth, yang tayang dari 2022 hingga saat ini.

“Dan dia datang mengunjungi saya, dia belajar bermain drum dan tampil di panggung di depan 70.000 orang,” kata Sheeran.

Hemsworth menambahkan: “Saya sudah memikirkannya... sangat sering. Akan menyenangkan untuk menyelesaikan ini.”

Aktor tersebut menjadi drummer di konser Sheeran di lagu hit "Thinking Out Loud". Penyanyi pop tersebut meminta penonton untuk “bersorak untuk Chris Hemsworth” karena telah tampil di panggung selama konser.

Di belakang panggung, Sheeran menyerahkan trofi berbentuk tangan yang memegang stik drum kepada Hemsworth sebagai “penghargaan partisipasi” untuk “keunggulan dalam bermain drum”.

Limitless With Chris Hemsworth, yang tayang perdana pada 2022, menantang Hemsworth dengan tantangan fisik atau mental ekstrem setiap episode untuk menguji penelitian terbaru tentang bagaimana seseorang dapat membuka potensi “superpower” tubuh untuk performa yang lebih baik, melawan penyakit, dan bahkan melawan penuaan.

Musim kedua acara ini dijadwalkan tayang pada tahun 2025.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait