Bintang Beverly Hills, 90210 Tori Spelling dan Brian Austin Green Putus Komunikasi Selama 18 Tahun

Binsar Hutapea | 27 Agustus 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tori Spelling dan Brian Austin Green mengenang kembali masa-masa di lokasi syuting Beverly Hills, 90210.

Dalam episode terbaru podcast Green yang berjudul Oldish, Spelling dan Green, yang berusia 51 tahun dan merupakan mantan bintang Beverly Hills, 90210 mengingat percakapan terakhir mereka sebelum kemudian terputus selama 18 tahun.

“Saya ingat percakapan terakhir kami dan apa yang kami katakan sebelum terputus selama 18 tahun,” kata Spelling, lalu menambahkan, “Saya ingat saya menangis karena kami akan kehilangan kontak karena kami sangat dekat. Rasanya seperti mengalami perceraian atau semacamnya.”

Tori Spelling dan Brian Austin Green (Dok Istimewa)

Dia melanjutkan, “Saya ingat kamu meyakinkan saya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Saya ingat kamu bilang, ‘Kita akan selalu bersama. Bahkan kita semua akan pergi berlibur bersama.’ Dan itu adalah percakapan terakhir kami selama 18 tahun.”

Green kemudian menyebutkan bahwa dia mencoba untuk menjaga persahabatan mereka, tetapi Spelling tampaknya tidak tertarik.

“Rasanya seperti, ‘Dia benar-benar tidak ingin menjadi teman saya.’ Saya benar-benar merasa seperti itu,” Green berkata

“Saya mencoba mengunjungi kamu dan meneleponmu. Ketika itu tidak dibalas, saya menyerah. Saya tidak tahu apa yang terjadi dalam hidupmu,” tambah Green.

Sekadar informasi, Brian Austin Green dan Toring Spelling adalah rekan main di Beverly Hills, 90210 selama 10 musim.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait