Mariah Carey Diberitahu Kakaknya Sekarat Sebulan Lalu, Tapi Tak Pernah Menjenguk

Binsar Hutapea | 28 Agustus 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kakak Mariah Carey, Alison, meninggal dunia pada akhir pekan lalu. Dilaporkan bahwa pelantun "Hero" itu tak sekali pun menghubungi sang kakak meskipun mengetahui bahwa ia tengah sekarat.

Teman dekat Alison, David Baker, mengatakan kepada The Sun bahwa Mariah tidak pernah memeriksa keadaan Alison ketika dirawat di rumah sakit beberapa pekan lalu.

“Telepon atau, lebih baik lagi, panggilan video akan sangat berarti bagi Alison. Tapi itu tidak pernah terjadi,” kata Baker kepada media tersebut, Selasa (27/8).

Menurut Baker, Alison merasa “sedih” karena Mariah “memutuskan kontak dengannya” dan memilih untuk menjaga jarak.

“Penolakan yang tidak berperasaan itu menambah rasa sakit Alison,” ujarnya.

Alison Carey (Instagram)

“Dia sering membicarakannya. Dia bertanya-tanya apakah Mariah atau salah satu kerabatnya akan datang ke pemakamannya,” tambah sumber tersebut. “Saya diberitahu bahwa acara pemakaman direncanakan untuk tanggal mendatang, tetapi belum ada yang pasti sekarang.”

Pada Senin (26/8), Mariah mengonfirmasi kematian saudara perempuannya dan ibunya, Patricia Carey, yang meninggal pada hari yang sama.

“Saya telah kehilangan ibu saya akhir pekan lalu. Sayangnya, dalam perkembangan yang tragis, saudara perempuan saya meninggal pada hari yang sama,” kata penyanyi “Emotions” yang berusia 55 tahun dalam pernyataan kepada People.

“Saya merasa diberkati karena bisa menghabiskan minggu terakhir bersama ibu saya sebelum dia meninggal. Saya menghargai semua cinta, dukungan, dan penghormatan terhadap privasi saya selama masa yang mustahil ini.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait