Malas Nyuci, Selama Setahun Penuh Channing Tatum Beli Kaos Baru

Binsar Hutapea | 28 Agustus 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Channing Tatum mengaku pernah membeli kaos baru setiap minggu selama setahun karena benci mencuci pakaian.

“Aku benci mencuci pakaian,” ungkapnya dalam wawancara dengan GQ. “Aku benci lebih dari yang bisa kukatakan.”

Pria berusia 44 tahun itu mengatakan ada masa dalam satu tahun, entah itu 1999 atau 2000, yang ia sebut sebagai “tahun kaos putih segar.”

“Aku rasa aku tidak mencuci pakaian sepanjang tahun itu. Aku hanya memakai kaos putih yang baru kubeli,” lanjutnya. “Aku berpikir, ‘Aku bisa pakai ini dua kali seminggu.’”

Tatum kemudian mengungkapkan bahwa kaos pilihannya adalah kaos putih Hanes yang sederhana atau tank top “ribbed”. Namun, dia secara khusus menyukai gaya “klasik”, bukan yang “aneh dan sedikit ketat.”

“Aku selalu tertarik pada kaos putih yang sangat sederhana, tua, dan lusuh,” tambahnya. “Itu adalah hal yang klasik.”

Bintang Magic Mike itu cenderung memadukan tampilan dasar dengan celana Carhartt atau Dickies, yang sudah menjadi pilihan utamanya sejak usia 18 tahun.

Beberapa barang lain yang menurut Tatum “tidak bisa hidup tanpanya” adalah anjingnya, Cutie, kamera Polaroid, tequila Mezcal, dan foto putrinya, Everly.

Meskipun Tatum lebih suka bergaya kasual, ia harus meningkatkan penampilannya selama tur pers untuk film thriller barunya. Aktor tampan tersebut dan tunangannya, Zoë Kravitz, melakukan debut karpet merah mereka awal bulan ini di pemutaran perdana Blink Twice di Los Angeles.

Tatum tampil menawan dalam setelan hitam dengan kemeja putih rapi di bawahnya. Ayah satu anak itu membiarkan kemejanya sedikit terbuka dan menambahkan saputangan putih untuk melengkapi penampilannya.

Sementara itu, Kravitz, yang menyutradarai film tersebut, tampil anggun dalam gaun hitam tanpa punggung dengan potongan besar di pinggangnya.

Keduanya bertemu di lokasi syuting thriller yang awalnya disebut Pussy Island.

“Ketika kamu bekerja sama dengan seseorang, itu adalah ruang yang sangat sakral, dan ketika kamu cocok secara kreatif dengan seseorang, itu sering membuka saluran lain, karena kamu seperti membagikan seluruh dirimu,” kata Kravitz kepada WSJ Magazine tentang kasting dan penyutradaraan Tatum dalam film tersebut.

“Aku sangat bersyukur bahwa film ini telah membawanya ke dalam hidupku dengan cara itu.”

Bintang Step Up ini melamar Kravitz dengan berlian seharga 550 ribu dolar AS  pada Oktober 2023 setelah dua tahun berpacaran.

Kravitz, putri dari Lenny Kravitz dan Lisa Bonet, sebelumnya menikah dengan aktor Karl Glusman dari Juni 2019 hingga Desember 2020.

Sementara itu, Tatum menikah dengan Jenna Dewan pada Juli 2009 dan bercerai satu dekade kemudian.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait