Kate Middleton Sedih Pangeran William dan Pangeran Harry Belum juga Berdamai

Binsar Hutapea | 28 Agustus 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William disebut telah mengabaikan permintan istrinya, Kate Middleton, terkait hubungannya yang renggang dengan sang adik, Pangeran Harry.

Menurut laporan Closer, sejumlah umber mengklaim bahwa Kate mendorong William untuk menghubungi Harry, namun saran itu  tidak didengarkan sang suami.

“Ini adalah sesuatu yang sangat diinginkan Kate agar William coba perbaiki, demi kebaikan semua pihak, tetapi dia menolak dan bersikeras bahwa apapun yang mereka lakukan akan hanya dimanipulasi oleh Harry dan Meghan,” sumber kerajaan mengatakan.

Sumber tersebut menambahkan bahwa dalam pandangan Pangeran William, cara terbaik adalah tetap diam dan melanjutkan hidup mereka. Tetapi Sang Putri Wales sangat menentang cara berpikir tersebut. “Menurutnya, hidup terlalu singkat untuk menyimpan dendam,” lanjut sang sumber.

Ibu tiga anak ini merasa sangat sedih dan menyesal atas betapa renggangnya hubungan antara kedua kakak beradik tersebut.

Kate Middleton, yang saat ini menjalani pengobatan kanker setelah diagnosis kanker yang mengejutkan, dilaporkan dilindungi dari drama yang semakin memanas antara Meghan dan Harry dengan keluarga kerajaa karena orang-orang tidak ingin memberinya stres tambahan, sehingga dia tidak mendapatkan banyak informasi terkini.

Namun, sumber tersebut menambahkan, “Dia tidak ingin lagi ketinggalan informasi, jadi dia sedang mengejar semua yang terjadi selama ketidakhadirannya, dan dia sangat khawatir.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait